Kapolres Samosir HKBP Josua Tampubolon Memberikan Tali Kasih Pada 7 Anak (Alm) Rianto Simbolon

Samosir, bidikkasusnews.com - Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon bersama keluarga dan jajaran Polres Samosir mengunjungi keluarga korban pembunuhan Alm. Rianto Simbolon di Dusun II Desa Sijambur Kecamatan Ronggurnihuta Kabupaten Samosir, Sabtu 09-1-2021

Kunjungan itu sebagai bentuk keprihatinan Kapolres Samosir Josua Tampubolon dan keluarga atas peristiwa yang dialami keluarga korban pembunuhan Rianto Simbolon orang tua dari 7 (tujuh) orang anak di bawah umur.

"Ini adalah rasa kepedulian kita dengan memberikan kasih kepada 7 orang anak yang sudah ditinggalkan kedua orang tuanya sehingga mereka saat ini menjadi yatim piatu," kata Josua Tampubolon.

Kepada anak-anak Alm. Rianto Simbolon, Josua Tampubolon berpesan agar mereka tetap semangat, jangan putus asa, selalu berdoa dan harus melanjutkan pendidikannya.

Kepada Menanti, harus sanggup sebagai kakak yang baik dan menopang adik - adiknya. Untuk Bos Bernando Simbolon, harus sekolah. Nanti kita akan berikan bantuan apabila Bos Bernando Simbolon mau bersekolah kembali," kata AKBP Josua dihadapan anak-anak Alm. Rianto Simbolon yang didampingi keluarga.

AKBP Josua juga berpesan agar keluarga korban bisa saling menjaga dan merawat ketujuh anak korban dan jangan sampai menimbulkan dendam. Karena menurutnya dendam bukanlah hal yang baik. "Serahkan seluruh permasalahan kepada Tuhan Sang Pencipta dengan cara berdoa," imbuh Josua Tampubolon.

Saat berbagi kasih dengan keluarga alm. Rianto Simbolon, AKBP Josua Tampubolon didampingi Ny. Yuli Josua dan keluarga, Kabag Ops Kompol M. Sitanggang, Kabag Sumda Kompol B. Pakpahan, Kasat Reskrin AKP Suhartono, Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara dan Personil Polres Samosir.

Sementara itu, Marihot Simbolon abang dari Alm. Rianto Simbolon menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan berbagi kasih yang dilakukan Kapolres Samosir dan keluarga serta personil.

Marihot dan keluarga juga menyampaikan bahwa Menanti Simbolon putri pertama korban dan Bos Bernando Simbolon anak kedua korban akan tetap bersekolah demikian juga adik adiknya.

(Berman Situmorang)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami