Periode 2021-2024 Hasil MUSCAB DPC HNSI Kota Medan Atan Alias Abdurrahman terpilih menjadi ketua

Belawan, Bidikkasusnews.com - Musyawarah Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) ke X Kota Medan akhirnya terpilih Abdul Rahman memimpin  DPC.HNSI Kota Medan masa bakthi  2021 hingga 2024 yang terpilih secara aklamasi yang didukung oleh14 rukun Nelayan. Rabu 27/1/2021.

Abdul Rahman resmi dilantik oleh  ketua DPD HNSI Sumut Zulfahri Siagian yang ditandai dengan penyerahan bendera kebesaran HNSI serta penyerahan SK Penetapan pengurus HNSI Kota Medan.

ketua Abdul Rahman menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan dukungannya pada saya.

Mari kita bekerjasama nantinya dalam memajukan masyarakat nelayan.Ungkap Abdul Rahman selaku ketua terpilih.

Kegiatan Musyawarah Cabang dan Pelantikan HNSI Kota Medan yang berlangsung sukses.

Panitia pelaksana Alfian Muhammad Yunan bahwa jumlah peserta Rukun HNSI kota Medan yang berhadir sebanyak 14 Rukun dari tiap Kelurahan.

Alfian mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan pada acara pembukaan Muscab HNSI Kota Medan serta para peserta.

Sambutan dari yang mewakili Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB)  Salim mengucapkan selamat dan sukses terlaksananya acara Muscab ke X dan pelantikan pengurus HNSI Medan semoga program yang diperjuangkan nantinya dapat membawa kesejahteraan masyarakat nelayan.

Kita berharap kemitraan yang sinergi dengan HNSI dalam penyampaian informasi dalam dunia perikanan bagi masyarakat.

Camat Belawan Ahmad SP, menyambut baik terlaksananya acara Muscab HNSI Kota Medan dan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan DPC.HNSI Kota Medan.

“Ada 32 Persen  warga kita di Belawan bekerja sebagai Nelayan, semoga Organisasi HNSI ini dapat membawa warga belawan sejahtera. Karena ada 15 ribu Kepala Keluarga warga kurang mampu terutama pada warga Nelayan.

Dengan hadirnya HNSI yang berkolaborasi dengan stockholder dan instansi terkait Pemerintah nantinya mampu membangkitkan kesejahteraan Nelayan  , diantaranya memiliki tempat tinggal yang layak huni, ungkap Ahmad ,”jelas Camat Belawan.

Kadis Pertanian dan Kelautan (Distanla) Kota Medan diwakili Dodi Asrizal SPi menyambut baik kegiatan Muscab dan pelantikan HNSI Medan tersebut.

Diharapkan HNSI Kota Medan mampu menjembatani antara Nelayan dan Pemerintah, sebagaimana diketahui jumlah Nelayan kota Medan terdata sebanyak 12.853 jiwa nelayan.

Semoga kehadiran HNSI Kota Medan nantinya mampu sebagai penyambung lidah informasi Pemerintah khususnya Dinas Perikanan Kota Medan kepada masyarakat Nelayan sehingga Program-Program Pemerintah dalam mensejahteraan Nelayan dapat diketahui dan dijalankan dengan baik.

Harap Dodi Asrizal S.Pi selaku Kepala UPTD PPI Nelayan Indah tersebut.

Arahan dan bimbingan disampaikan Ketua DPD.HNSI Sumut Zulfahri Siagian, SE.

Dikatakannya, kegiatan musyawarah guna merumuskan program kerja kedepan demi kepentingan masyarakat Nelayan serta menetapkan pengurus dan ketua DPC.HNSI Kota Medan yang baru.

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua DPD HNSI Sumut Zulfahri Siagian SE dan Sekretarisnya Ali Mukti Siregar beserta para pengurus DPD HNSI lainnya, Ditpolairpoldasu diwakili Jenda K Sitepu, PSDKP Indra Nababan, mewakili Polres Pelabuhan Belawan, mewakili Danramil 09, mewakili Kejari Belawan, Camat Belawan Ahmad SP,  Manager umum Pelindo 1 Belawan Khairul Ulya, Kepala Perum Perikanan Indonesia, mewakili AP2GB M.Gultom ,Ketua Belawan Pers Club Irwan S Pane.

Ketua dan Pengurus Karang Taruna kota Medan, serta para Pengurus HNSI Sumut dan peserta Muscab ke X serta 14 Rukun HNSI Kota Medan.


(suryono)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami