Cegah Klaster Baru, Anggota DPRD Kota Medan Divaksin Covid-19

Medan, bidikkasusnews.com - Sejumlah Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan divaksinasi dari Dinas Kesehatan Kota Medan, Senin (8/3/2021). Pelaksanaan itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, terutama di lingkungan kerja DPRD Kota Medan yang keseharian berhadapan langsung dengan publik.

Hasil pantauan, dewan yang mendapat vaksin diantaranya Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ihwan Ritonga, Anggota DPRD Kota Medan Siti Suciati SH, Hendra DS, Edwin Sugesti Nasution SE MM, Dedy Aksyari Nasution ST, Sudari, Paul Anton Mei Simanjuntak, dan Hendri Duin.

Ditemui usai disuntik vaksin, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra Siti Suciati SH menyatakan, upaya ini sebagai bentuk antisipasi dalam mencegah adanya klaster baru, karena anggota dewan banyak berhubungan dengan banyak orang.

“Ini merupakan tindakan positif dari Pemko Medan dalam upaya pencegahan Covid-19,” ucapnya.

Ia juga menyatakan, mendukung program vaksinasi Covid-19 untuk kawasan Kota Medan.“Jangan ada keraguan, karena ini merupakan upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19,” sebutnya.

Dukungan senada juga disampaikan Sudari ST yang menyatakan vaksin Covid-19 merupakan bentuk antisipasi dalam mencegah adanya klaster baru, karena anggota dewan banyak berhubungan dengan banyak orang. “Ini merupakan tindakan positif dari pemko dalam upaya pencegahan Covid-19,” kata Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Medan ini.

Ia juga mengatakan mendukung program vaksinasi Covid-19 untuk kawasan Medan. “Jangan ada keraguan, karena ini merupakan upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya seraya meminta semua yang ada di DPRD Medan juga harus divaksin, baik anggota DPRD Medan, ASN Sekretariat DPRD Medan, honorer dan wartawan sehingga lingkungan DPRD Medan benar-benar steril. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami