Widdy, Selain Posko Penanganan Covid Kita Juga Membentuk Satgas Penaggulangan Bencana


Kota Jambi, bidikkasusnews.com - Lurah Jelutung Kota Jambi Dalam Hal ini Pak Widdy Frima, S,Sos, MM saat  dikomfirmasi (3/3) terkait Program Program  kelurahan jelutung menjelaskan, Tahun ini kita masi tetap menjalankan program penanganan Covid sesuai dengan intruksi pemerintah yang sebagaimana dijalankan oleh kelurah-kelurahan lainnya, kita telah membentuk kelompok Posko penanganan Covid sesuai petunjuk dari Kemendagri NO. 3  tahun 2021.

Kelompok Posko Penanganan Covid ini timnya adalah Kami yaitu Saya beserta seluh Struktur Organisasi Kelurahan Jelutung ini, termasuk Babinsa dan Babin Kantibnas kita yang juga melibatkan seluruh ketua Rt Rt yang ada dikelurahan Jelutung ini yang bekerjasama dengan Forum Rt Keluran Jelutung yang tujuannya memantau dan juga memberikan eduksi kepada masyarakat terkait Covid ini(3/3). Ujar Widdy.

Ditambahkan Widdy, Selain Posko Penanganan Covid ini kita juga trelah membentuk Tim Satgas Penaggulangan Bencana, adapun tujuan kita membentuk Tim Satgas Penggulangan Bencana ini adalah belajar dari pengalaman ditahun belakangan ini saat terjadi bencana Banjir di beberapa Rt kelurahan Kita. Dimana saat Bencana banjir melanda kita agak sedikit kelabakan contohnya saat kita ingin menyalurkan bantuan ketitik lokasi kita sedikit kesulitan karna agak sulit dijangkau karena kekurangan armada. Imbuh Widdy.

Ditambahkan Widdy, Dengan dibentuknya Tim Satgas Penaggulangan Bencana ini, ini akan menjadi Wadah kita untuk mengajukan anggaran untukl penanggulangan Bencana alam khususnya diwilaya kelurahan Jelutung ini. Jelasnya.

(M. Arif)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami