Dimusim penghujan seakan kubangan kerbau ruas jalan di jln.Ir.H.Juanda dan Jln Setia budi Kota Tebing Tinggi


Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Mukhrizal Tanjung selaku ketua Lembaga Konsevasi Lingkungan Hidup( LKLH) kota Tebing Tinggi menemuai awak media bikas pada sabtu 8/5.21 pada jam 14.20wib.dijln Jend.Sudirman.

Mukhrijal merasa kesal dan prihatin dengan keadaan jalan penghubung antara kota Tebing Tinggi dan kecamatan Dolok Masihul kabupaten Serdang Bedagai yang begitu parah,seakan dibiarkan oleh aparatur yang terkait.

Mukhrizal berharap pada Wali kota dan anggota DPRD Tebing Tinggi agar bisa menyampaikan kondisi jalan yang berlubang dan cukup dalam dibeberapa titik ruas jalan yang mengakibatkan para pengguna jalan resah dan kuwatir terjadinya kecelakaan.

Bila musim penghujan beberapa ruas jalan di Ir H.djuanda kondisinya seperti kubangan kerbau begitu juga dengan jalan setia budi.
Sebaliknya bila musim kemarau jalan penuh dengan debu yang begitu pekat yang sangat sangat mengganggu pandangan pengendara sepeda motor apa lagi dengan kondisi jalan yang penuh dengan lubang lubang yang dalam sehingga bisa menimbulkan kecelakaan yang pital bagi pengendara sepeda motor.untuk mencegah hal tidak kita inginkan kepada masyarakat pengguna jalan
ungkap Mukhrizal.

Agar wali kota dan anggota DPRD Tebing Tinggi segera melakukan langkah langkah yang mendesak untuk menyampaikan asfirasi masyarakat Kota Tebing Tinggi ketingkat 1 yaitu Gubernur dan DPRD SUMUT.

Secepat mungkin agar jalan tersebut dapat diperbaiki,sehingga pengguna jalan dapat berkendaraan dengan aman dan nyaman.


(Sofian)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami