Keluarga Rikhy M Sinaga/Niken Sirait Memberi Bantuan Sosial Pada Keluarga HR, Anak Yang Mengalami Kejahatan Seksual


Samosir, bidikkasusnews.com - Keluarga Rikhy M Sinaga/Niken Sirait hari ini Rabu, 26-5-2021 mengunjungi keluarga HR, anak dibawah umur yang mengalami kejahatan seksual beberapa waktu yang lalu.
Rikhy M Sinaga sebagai suami dari ibu Niken Sirait diketahui adalah seorang yang bekerja sebagai pelaut (ret. bekerja di kapal) dan saat ini sedang dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pelaut dan sedang berlayar di luar negeri.
Dan sebagai mana informasi yang diterima awak media bidikkasusnews.com bahwa bapak Rikhy M Sinaga juga menjadi Ketua PAC PKN Simanindo.

Setelah mendengar kabar melalui media social fecebook dan group WA, Rikhy M Sinaga mengconfirmasi ibu Niken Sirait atas kebenaran informasi yang diperoleh, dan setelah dijelaskan secara lebih jauh oleh istrinya akhirnya  berita itu membuat hati Rikhy M Sinaga teriris dan sangat terharuh membayangkan nasif dan masa depan HR, anak wanita bawah umur yang menjadi korban kebiadapan seorang laki laki dewasa di desa Marlumba Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.

Hal ini mengetuk pintu hati bapak Rikhy M Sinaga untuk perduli dan memberikan bantuan sosial, akhirnya meminta sang istri Niken Sirait untuk menemui orang tua HR di desa Marlumba. 

Niken Sirait dengan didampingi bebarapa orang rekan di PAC PKN Simanindo (Ester Nainggolan dan beberapa lainnya) tiba dikediaman keluarga HR dan secara langsung menyampaikan bantuan berupa  sembako dan baju (pakaian) layak pakai kepada orang tua HR yaitu M Rumahorbo/br Hutapea.
Saat menerima bantuan orang tua HR menyampaikan harapannya agar apa yang menimpah anaknya, oleh pihak berwajib bisa diproses secara hukum yang seadil dan setegas tegasnya.

Lebih lanjut Niken Sirait sangat terharu atas kejadian ini, mengingat korban adalah anak kekurangan mental dan fisik.
Ditempat yang sama Ester Nainggolan yang merupakan kader PKN PAC Simanindo meminta kepada pihak berwajib dalam hal ini polsek Simanido dan Polres Samosir agar segera menangani  kasus ini dengan secepatnya.
Ester Nainggolan mengatakan "sebagai seorang wanita sangat merasa prihatin atas nasib yang menimpa HR, dan mengutuk keras perbuatan pelaku", ujar Ester.

Pemberian sembako kepada keluarga korban turut dihadiri pemerintah desa Marlumba yakni oleh Kepala Dusun M. br Manik.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami