Komunitas Peduli Warga Miskin Labura Bantu Penerangan Listrik Gratis Kepada Nurhani Br.Pasaribu (39th) Warga Gunting Saga


Labura, Bidikkasusnews.com - Dalam Pertengahan Bulan Suci Ramdhan 1442 Hijzriyah tahun 2021 Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Labura selasa (4/5/21) melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan memberikan pemasangan penerangan lampu listrik Gratis terhadap warga yang tidak mampu, kepada Bu Nurhani Br. Pasaribu (39th) Warga Lingkungan 1 PU, Kel.Guntingsaga, Kec.Kualuh Selatan, Kab.Labuhanbatu Utara. 

Bantuan ini, adalah bentuk rasa kepedulian terhadap warga miskin yang tidak mampu untuk biaya pemasangan listrik. 

Maka dari itu, dengan hadirnya Komunitas Peduli Warga Miskin Labura ( KPWM) yang berjumlah pengurus dan anggota  22 orang dengan secara bergotong royong menggalang dana dan berpatungan  hingga dapat membantu warga yang tidak mampu.hal ini juga, membantu kinerja pemerintah Kab.Labuhanbatu Utara. untuk, masyarakatnya.

Kini Nurhani Br.Pasaribu, tidak lagi merasakan kegelapan dimalam hari  Apalagi disaat ini, sedang di bulan Puasa Ramadhan dan sebentar lagi akan merayakan Idul Fitri.

Nurhani Br,Pasaribu dan keluarga, merasa terharu dan mengucapkan' banyak terima kasih kepada KPWM yang telah peduli terhadap kami yang sudah memberikan penerangan lampu gratis kepada kami.

Mungkin inilah Rizky dari Allah dibulan Ramadhan dengan melalui KPWM datang kepada keluarga kami untuk memberikan bantuan pemasangan Arus listrik pintar secara gratis. 

Sebelumnya Kami tidak pernah terpikir untuk bisa dapat memasang lampu. Dikarnakan kondisi ekonomi kami yang tidak mampu. Bisa untuk lepas makan sehari hari saja sudah syukur' apalagi untuk, biaya masang lampu."Ucapnya.

Lanjutnya lagi,  "Kami sekeluarga sangat mengucapkan' banyak terima  kasih kepada Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Labura Yang telah membantu kami untuk, memberikan penerangan lampu gratis. "semoga bantuan yang diberikan kepada kami sangat bermanfaat dan semoga juga menjadikan ladang pahala buat bapak - bapak yang ada didalam komunitas  KPWM kami tidak dapat membalasnya  semoga' Allah yang dapat membalasnya semua ini. Dan Semoga KPWM selalu diberikan kemudahan Rizky dan kelancaran untuk melaksanakan Bhakti sosial untuk membantu Warga yang tidak mampu."pungkasnya mengakhiri.

Ketua KPWM Labura Eko s.rino kepada Media Selasa ( 4/5/21) berharap "semoga KPWM Labura terus berjalan dan komitmen untuk, membangun rasa sosial dan kompak selalu serta peduli untuk, dapat melakukan kegiatan-kegiatan Sosial membantu saudara-saudara kita yang masih dibawah garis kemiskinan yang masih membutuhkan uluran tangan dari kita.

Semoga kegiatan Bhakti Sosial yang kita laksanakan dibulan puasa ini,menjadi ladang amal buat kita semua, dan semoga bermanfaat buat penerima manfaat. 

Dan terima kasih kepada bpk Panzi Manager cabang PLN  Aekkanopan yang diwakili oleh Holmes sebagai operator tehnisi pemasangan intalasi dan, Temnya dilapangan yang selalu bekerjasama menjadi mitra kerja KPWM untuk pemasangan dan memberikan pelayanan yang cukup baik.

Terima kasih juga khususnya buat 22 orang saudara-saudara pengurus dan anggota KPWM Labura yang tergabung di KPWM 

NASEB Anggota KPWM dari Sekjen (JPKPN)

AMOR MUNTHE Sekjen KPWM dari (MEDIA SEKOLAH)

ADI SYAHPUTRA Anggota KPWM dari (MEDIA ONLINE)

MUHAMMAD YUSUP HRP.  Anggota KPWM dari KETUA LSM PENJARA Labura

RAHMAT SITORUS Anggota KPWM dari Wartawan Radar Bhayangkara

AMIN Anggota KPWM dari sekjen PAC Pemuda Pancasila Kualuh Hulu

WAGIONO Bendahara KPWM dari KEPLING Lingkungan VII Kp.Ayu

 IRVAN TRIADI Anggota KPWM dari LSM PENJARA

 IRWAN,SE Anggota KPWM dari BAKESBANGPOL

YAN PAPA Humas KPWM dari wartawan ONLAINE SERGAB

 BANGKIT HASIBUAN Anggota KPWM dari Ketua LSM LPPRI

ILIYAS MUNTHE Humas KPWM dari WARTAWAN WASPADA

 FACHRUDDIN NST.PENASEHAT KPWM 

 JIMMI MAULANA wakil sekretaris KPWM dari Sekjen PMI

Drs.SUGENG DISKOMINFO Penasehat KPWM dari Kadis Kominfo labura

EKO SUHENDRO Anggota KPWM dari BAKESBANGPOL

 RIZKY ANSARY SINAGA,SSTP wakil Ketua KPWM dari Lurah Aekkanopan Timur.

 H.SUDARSONO penasihat KPWM Tokoh Agama

 ROBBY NST wakil bendahara KPWM Dari Karyawan Dialer sepeda motor

 SISWA RUBIONO,SH Anggota KPWM dari Lurah Aekkanopan.

 FERI,Spd Anggota KPWM Kepsek SDN 

Yang masih tetap semangat dan kepeduliianya untuk memberikan waktunya, pikiranya, dan materi hingga terlaksananya kegiatan Bhakti sosial ini.dan semoga Allah mempertemukan lagi untuk,kita semua  jumpa di puasa tahun depan."Ucapnya mengahiri.

(Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami