Dr. ERA ERA HIA MM. M.Si WAKIL BUPATI NIAS BARAT SIDAK DI KANTOR KEPALA DESA LOLOGOLU - MANDREHE - NIAS BARAT



Nias Barat, bidikkasusnews.com - Dr. ERA ERA HIA MM,M,Si Wakil Bupati Nias Barat Sidak mendadak di Kantor Kepala Desa Lologolu Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat bersama rekannya Kamis 24/6/2021.

Pada saat wakil Bupati Nias Barat tiba ruang Kantor Kades Lologolu terutama mempertanyakan di mana Kepala Desa, Kepada sekretaris, sekretaris Desa Lologolu menjawab belum datang pak,

Cuman dua yang hadir sekretaris dan kepala Dusun 04, jawab sekdes.

Selanjutnya wakil Bupati Nias Barat memeriksa seluruh ruangan Kepala Desa Lologolu ternyata wakil Bupati Nias Barat kaget' melihat ruangan kedapatan dua ruangan yang tidak Beres ruangan sekretaris dan ruangan Kades yang tidak ada kursi, wakil Bupati memberikan arahan agar kantor Kepala Desa harus di tata dengan rapi dan teratur. tegas Wabub.



Lebih lanjut mempertanyakan tentang Dana Desa " apakah Dana Desa sudah di terima",, sekretaris memberikan jawaban Sudah pak, di Alokasikan dimana dan sudah terlaksana tanya (Wabub), sudah pak di arahkan di Dusun 03 simanaere, jawab sekdes.

Wakil Bupati Nias Barat memberikan arahan dan pesan kepada aparat Desa Lologolu yang ada di kantor tersebut, bahwa Dana Desa di laksanakan sesuai dengan prosedur dan mekanisme tolong jangan di tahan-tahan kalau ditahan nantinya kemungkinan di masukin oleh setan, dan semua perangkat Desa atau Aparat harus bekerja sungguh-sungguh sesuai dengan tugas pokok (tupoksi) masing-masing tegasnya Wabub. 

Dan melanjutkan perjalanan menuju Pustu.(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami