Kegiatan Sosial Samosir Peduli Sesama Di Prakarsai Ria Gurning Dilaksanakan Di Hotel Saulina Siogung Ogung Samosir


Samosir, bidikkasusnews.com - Dalam suasana yang banyak terjadi belakangan ini di kabupaten Samosir seperti adanya beberapa kasus pencabulan yang dialami oleh anak dibawah umur, adanya kasus dimana Sebuah Mobil Avanza terjatuh dan terjebur ke Danau Toba dari KMP Ihan Batak di Dermaga Ambarta dimana menelan satu orang korban meninggal.
Demikian adanya kasus bencana kebakaran yang terjadi di Desa Habeahan Naburahan dimana ada 4 unit rumah masyarakat harus rata dengan tanah karena ludes terbakar dan 2 unit rumah harus di hancurkan (dibongkar) untuk upaya mencegah meluasnya api.

Demikian bencana kebakaran yang terjadi di Desa Rinabolak kecamatan Onanrunggu dimana 3 unit rumah masyarakat yang ludes terbakar. 
Dan adanya beberapa orang warga samosir yang mengalami sakit penyakit yang sangat memerlukan uluran tangan (bantuan).

Hal inilah yang mendorong ibu Ria Gurning sebagai salah seorang pegiat sosial Peduli Perempuan & Anak yang selama ini sudah memberikan sumbangsi tenaga dan fikirannya untuk memberi bantuan sosial bagi masyarakat Samosir untuk melakukan sebuah moment yang diberi nama "Kegiatan Sosial Samosir Peduli Sesama".
Kegiatan yang dilaksanakan hari ini Rabu, 16-6-2021 yang diadakan di Hotel Saulina yang ada di kelurahan Siogung ogung kecamatan Pangururan Samosir.


Dalam kegiatan hari ini turut hadir Perwakilan Rei Sumut, perwakilan dari Bank BIN Cabang Samosir, Dari Pemerintah Kabupaten Samosir yang langsung di hadiri oleh Bupati Kabupaten Samosir Vandico Timoteus Gultom, ST, para ketua ketua Organisasi Kepemudaan yang ada di kabupaten Samosir diantaranya : Jimmy Simbolon Ketua DPC PKN Samosir, Roland Sitanggang Ketua PBB, Bukti J Naibaho Ketua SPTI, Raju N Simbolon Sekretaris FBI, Rikson Sitanggang Ketua IPK, dan perwakilan Media Pernando Sitanggang Ketua IWO Samosir dan beberapa rekan media lainnya dan juga dari perwakilan PMI Samosir.

Dalam kegiatan hari ini terkumpul donasi sosial dari para undangan yang hadir setidaknya lebih dari 50 juat terkumpul yang akan di gunakan salam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat samosir yang membutuhkannya.
(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami