Ketua DPC PKN Samosir Instruksikan DanBrigsus Laksanakan Kerja Bakti Di Ruas Jalan Kabupaten Di Desa Rianiate - Parmonangan

Samosir, bidikkasusnews.com - Saat melaksanakan kunjungan ke kediaman salah seorang Pengurus DPC PKN yakni ke rumah Kabid. Litbang DPC PKN Samosir Bastian Simbolon pada Jumat, 11-6-2021 kemarin, ketua DPC Jemmi P. Simbolon saat mengendarai kenderaannya melihat kondisi jalan yang banyak berlubang lubang dan banyaknya rumput dan lalang yang menutupi badan jalan. Yakni diruas simpang tiga Pintu Batu menuju kesimpang tiga desa Parmonangan (rute masuk) dan dari simpang tiga rabat beton - simpang tiga Paroring (rute keluar).
Saat tiba di kantor DPC PKN, ketua DPC memanggil Komandan Brigsus Kammon Situmorang, SH dan beberapa brigsus serta pengurus lainnya lalu menginstruksikan DanBrigsus untuk segera melaksanakan kerja bakti di sana.

Jemmi P. Simbolon dalam pesannya kepada Komandan Brigsus dan beberapa pengurus DPC lainnya agar kader PKN terutama Brigsus harus pekah melihat dilingkungannya masing masing, "apa hal yang baik yang bisa di perbuat, dilakukan oleh kader PKN, karna itulah yang bisa membuat PKN di pandang, diperhitungkan keberadaannya dari tingkat desa, kecamatan sampai ke pada pemerintah kabupaten kita ini,"demikian ditegaskan.


Jangan perna ragu untuk melakukan kegiatan kerja bakti, gotong royong bersama masyatakat, apalagi saya ketahui bahwa kader kita di dua desa ini (Rianiate & Parmonangan) sangat banyak.
Dikatakan, "hal menyangkut akomodasi dan kebutuhan lainnya seperti makan dan minum, tidak perlu harus repot repot, laporkan pada saya, pasti saya tidak tinggal diam".

Sehingga hari ini Sabtu, 11-6-2021 Dan Brigsus mengarahkan dan memimpin langsung pelaksanaan kerja bakti di lokasi yang sudah di tunjuk.

Dalam kerja bakti hari ini Kammon Situmorang didampingi Rinto Simbolon selaku Dan Intelkam Brigsus DPC PKN Samosir serta beberapa kader PKN yang juga adalah warga desa Rianiate dan Parmonangan kecamatan Pangururan Samosir.
Sedikitnya 7 unit alat potong rumput di pakai dalam kerja bakti ini.

Bastian Simbolon segerah di instruksikan turun kelokasi gotong royong oleh ketua DPC PKN Samosir, dan menyerahkan air minum dan snec (kue dan makanan ringan lainnya), selanjutnya dilaksanakan acara makan siang bersama di rumah bapak Kammon Situmorang di huta Panduppasan Dusun I Desa Rianiate.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami