KADIS PENDIDIKAN PIMPIN SERAH TERIMA KEPALA SD NEGERI 075090 SIROMBU


Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Hari Jum’at, 27 Agustus 2021. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat (Drs. Borododo Gulo) memimpin acara Serah Terima Kepala SD Negeri 075090 Sirombu, yang selama ini dijabat oleh Martawati Daeli, S.Pd dan digantikan oleh Kepala Sekolah baru Paskah Gulo, S.Pd yang diadakan di Kantor Guru SDN 075090 Sirombu, Desa Sirombu, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat.

Pada Arahannya, Drs. Borododo Gulo, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Nias Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah lama (Martawati Daeli), tak serta-merta ungkapan itu disampaikan, mengingat pengabdian Kepala Sekolah selama ini yang dinilainya Cukup memuaskan sehingga Unit Kerja (Red. SDN 075090 Sirombu) yang Ia pimpin tidak mengalami kendala, baik dari segi Administrasi Sekolah dan terlebih-lebih dalam memberikan arahan kepada rekan sejawat guru dapat berkoordinasi dengan sangat-sangat baik, sehingga lahirlah suasana Kelas, Kantor dan Ruang Guru yang kondusif. Ucap Kadis.

Kadis Pendidikan Nias Barat juga menyampaikan Ucapan selamat kepada kepala sekolah yang baru (Paskah Gulo) semoga dengan Jabatan dan tanggungjawab yang baru dapat membawa berkat, sehingga yang bersangkutan dapat menjadi Panutan juga bagi guru-guru yang lain. 

Beliau juga menyampaikan himbauannya kepada Seluruh Bapak/Ibu Guru agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas,  sehingga Bapak/Ibu Guru di SDN 90 Sirombu menjadi panutan juga bagi siswa/i terlebih-lebih kepada masyarakat di lingkungan." Tutup Drs. Borododo Gulo.



Pada kesempatan tersebut, Martawati Daeli (Kepala Sekolah lama) menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan atas kepercayaannya, serta permohonan maafnya selama Ia menjabat sebagai Kepala Sekolah, apabila ada hal yang kurang berkenan baik dari tingkah laku maupun tingkah laku. Kiranya, dibukakan pintu maaf dan tidak menjadi penghalang nantinya kemanapun Ia mengemban tugas yang baru. Tutup Kasek lama.

Di tempat yang sama Paskah Gulo sebagai kasek baru mengatakan berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dimohon saran dari semua pihak dalam memajukan SD Negeri 90 Sirombu. Ucap Paskah. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami