Polres Rokan Hulu Umumkan Penerimaan Bintara Polri ( Perawat dan Bidan ) Gratis



Pasir pangaraian, bidikkasusnews.com - Pendaftaran penerimaan Bintara Polri Bakomsus (Perawat dan Bidan) TA 2021 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Minggu (22/8/2021) pukul 09.00 Wib.

"Pengumuman  Nomor: Peng/ 43 /VIII/DIK.2.1./2021, jumlah peserta didik 250 orang, lama pendidikan  3 bulan, tempat pendidikan  Pusdik Polair dan Sepolwan," sebut Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Lanjut, Kapolres mengatakan untuk diberitahukan kepada seluruh masyarakat, khususnya adik-adik yang telah selesai menempuh pendidikan Perawat dan Bidan untuk bergabung di Kepolisian Republik Indonesia.

"Persyaratan khusus, pria/wanita, bukan anggota/mantan Polri/TNI dan PNS atau pernah mengikuti pendidikan Polri/TNI, lulusan D-III dengan IPK minimal 2,50 dan terakreditasi,  lulusan D-IV/S-I dengan IPK minimal 2, 50 dan terakreditasi, usia calon Bintara Polri Kompetensi Khusus Perawat dan Bidan Tahun Anggaran 2021, lulusan D-III usia maksimal 30 tahun dan lulusan D-IV/S-I usia maksimal 33 tahun," terangnya.

Di tempat yang sama, Paur Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono P SH mengatakan, Polri telah membuka pendaftaran penerimaan Bintara Polri Bakomsus (Perawat dan Bidan). 

"Dalam penerimaan Polri tidak ada pungutan biaya apapun (Gratis).serta pendaftaran secara online melalui  https://penerimaan.polri.go.id dan verifikasi berkas di Polres Rohul,” ujarnya lagi

” Untuk waktu pendaftaran penerimaan Bintara Polri Bakomsus (Perawat dan Bidan) TA 2021,buka pendidikan  9 September 2021, tutup pendidikan  22 Desember 2021,” papar Paur Humas.

"Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi, Bagian Sumda Polres Rohul di bawah Pimpinan Kompol J Purba," tutupnya.

(Irwansyah hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami