Gebyar Vaksinasi Mahasiswa dan Polri, Kapoldasu : Terimakasih untuk kerjasamanya para Mahasiswa



Medan, bidikkasusnews.com - Kapolda Sumut meninjau pelaksanaan Vaksinasi Mahasiswa Dosis II dengan tema Sinergitas Mahasiswa dan Polri dalam Penanggulangan Covid-19 Bertempat di Universitas Muslim Nusantara (UMN Al-Washliyah). Senin (6/09/21).

Kedatangan Kapoldasu bersama PJU di sambut Rektor dan para mahasiswa/i UMN Al- Washliyah Medan. Vaksinasi Dosis II ini adalah kelanjutan dari vaksinasi I dengan jumlah Mahsiswa/i UMN Al-Washliyah Medan yg akan di vaksinasi sebanyak 1.650 dosis dengan Vaksinator Relawan sebanyak 20 orang.

Irjen Panca mengatakan Kita harus bekerjasama dan berkoloborasi dengan teman - teman mahasiswa untuk membantu meningkatkan Vaksinasi dalam rangka pelaksanaan percepatan Vaksinasi dalam mendukung program pemerintah.

Ia juga mengatakan Secara umum pelaksanaan Vaksinasi Presisi ataupun Vaksinasi Pemerintah kita berada diperingkat pertama khususnya di Pemko Kota Medan.

"Terimakasih kepada Pak Rektor serta taman - teman mahasiswa yang sudah ikut membantu dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi harapannya adalah agar kita bisa hidup normal kembali seperti sedia kala, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan, Prokes jangan sampai kendor dan berdoa kepada Tuhan semoga Pandemi segera berakhir" ucap Mantan Kapolda Sulut.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami