SATUAN PENGAMANAN PTPN 3 KEBUN GUNUNG PAMELA BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM PIATU


Gunung Pamela, bidikkasusnews.com - PTPN3 kebun Gunung Pamela memiliki satu pilar garda terdepan yang disebut dengan Satuan Pengamanan kebun yang dalam tugas sehari-harinya menjaga asset-asset yang ada diperusahan dalan hal ini asset Perkebunan PTPN3.

Dalam kesempatan ini Satuan Pengamanan PTPN3 Kebun Gunung Pamela berikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di desa-desa sekitar wilayah kerja kebun Gunung Pamela yang dilaksanakan pada hari Selasa, 28 September 2021.

Pemberian santunan ini dilaksanakan oleh Tim Satuan Pengamanan Kebun Gunung Pemela sebagai bentuk silaturahmi serta wujud kepedulian sosial dan berbagi kepada anak yatim piatu.

Program kegiatan ini diprakasai oleh Pelda.Saleh Iskandar Nasution selaku Ka.Pam Kebun Gunung Pamela.

Melalui awak media Bidik Kasus, Pelda. Saleh Iskandar Nasution mengatakan bahwa kegiatan pemberian santunan ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali dengan cara pengumpulan dana secara ihklas dari masing-masing anggota satuan pengamanan kebun Gunung Pamela sehingga setelah terkumpul akan disalurkan secara langsung kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah kerja kebun Gunung Pamela. 

Beliau juga mengatakan bahwa anak-anak yatim piatu merupakan bagian dari keluarga kita yang butuh perhatian mengingat anak yatim piatu juga sebagai generasi penerus bangsa.

Tampak dalam gambar saat pemberian santunan anak yatim piatu diwakili oleh Sutrisman, Afrizal dan Erwin serta  Kusmayadi selaku Admi APK Kebun Gunung Pamela.


(Jumiin..S. SH)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami