Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Huda Oleh Camat Sunggal Deliserdang


Sunggal, bidikkasusnews.com - Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Huda di Dusun VII Desa Muliorejo Oleh Camat Sunggal Eko Sapriadi S.Sos, dan beberapa rombongan dari Camat Kecamatan Sunggal juga hadir Hj. Ir. Nelly Masril Kepala Desa Muliorejo dan Juga hadir Mantan Anggota DPRD Deliserdang yang masi Ketua PK Partai Golkar Kec.Sunggal sekaligus Ketua Forum Komunikasi BKM Se- Desa Muliorejo juga Sekjen MPC Pemuda Pancasila (PP) Deliserdang H.Jasa Wardani Ginting SE, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta sejumlah undangan lainnya saat Peletakan Batu Pertama masjid tersebut Hari Jumat (5/11/21).

Saat memberikan sambutan, Camat Sunggal Eko Supriyadi sangat mengapresiasi serta mendukung pembangunan masjid Nurul Huda tersebut. Menurutnya, membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama untuk itu mengajak masyarakat Dusun VII Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang untuk ikut berpartisifasi menyuksekan pembangunan Masjid Nurul Huda tersebut, paparnya.

Camat sunggal juga berharap, agar setelah di bangunnya rumah ibadah tersebut, dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat ini. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Nurul Huda ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga Dusun VII Desa Muliorejo, " dikatakan Camat.


Dalam kesempatan tersebut, Eko Supriyadi S.Sos yang juga Mantan Camat Hamparan Perak tersebut juga mengingatkan, agar masyarakat tetap selalu saja untuk memakai masker dan juga harus selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari untuk menjaga dari paparan Covid-19.



 Dengan begitu, Pemerintah Kabupaten Deliserdang sangatlah berterima kasih dan mendukung sekali adanya pembangunan Masjid Nurul Huda ini, semoga dengan bertambahnya Masjid di Dusun VII Desa Muliorejo ini dapat mendorong dan berkontribusi terhadap pembangunan dikecamatan dan terutama di Deliserdang baik pembangunan fisiknya maupun moral, hal ini sejalan dengan Visi Kabupaten Deliserdang yang makmur Agamis dan pinunjul, " ucap Camat.


Sementara H. Jasa wardhani Ginting SE mengatakan dengan adanya peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Huda ini semoga akan memberikan berkah kelancaran untuk pelaksanaan pembangunan Masjid Nurul Huda Dusun VII Desa Muliorejo kedepannya. " Saya mengucapkan terima kasih kepada Camat Sunggal Deliserdang Eko Supriyadi atas bantuan dan dukungan Nya untuk peletakan batu pertama, kirahnya Tuhan Kita dapat membalasnya berlipat ganda kepada orang yang sudah membantu pembangunan masjid Nurul Huda  ini, " ucapnya Dani Ginting.

(M. Parulian. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami