Sinergi Razia Gabungan TNI Polri dan pemko Medan adakan Operasi Penyakit Masyarakat


Belawan, Bidikkasusnews.com - Dalam mengatasi penyakit masyarakat polres pel Belawan membuat satu Razia gabungan bersama TNI dan melibatkan pemko Medan untuk menyisir khususnya kegiatan perjudian ketangkasan yang disebut meja ikan.

Pada hari ini Selasa 16 November 2021 pukul 13.30 kegiatan itu melibatkan gabungan TNI polri khususnya di 3 kecamatan.

Untuk lokasi pelaksanaan Razia dilakukan di daerah perikanan gabion belawan jln.karo,jln selebes GG 10 Belawan lorong pisang melati.

Dalam pelaksanaan Razia itu berhasil mengamankan 2(dua),pemuda yang diduga pemakai narkoba atau sabu sabu

1)L.Sinaga;25 tahun

Agama Kristen

Pekerjaan:mocok mocok

Alamat;lorong V veteran Bagan Deli.

2)ZN:27 th

Selanjutnya barang bukti yang diamankan berupa alat hisap sabu dan 2(dua),paket sabu sabu dalam kotak rokok diatas mesin tembak ikan.

Pada pukul 17.30 wib kegiatan Rajia gabungan TNI polri selesai dan kembali ke Mako POMAL Belawan untuk melakukan apel pembubaran pasukan.

Dalam pelaksanaan kegiatan apel penutupan dipimpin oleh dan POMAL  TNI Al Belawan,dalam arahannya TNI polri seharusnya tetap bersinerji dalam memberantas penyakit masyarakat yang ada diwilayah hukum polres Belawan yaitu mengenai judi ikan dan pengedaran narkoba beserta tawuran warga.

Selanjutnya  Kapolres Belawan juga memberikan arahan sangat mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan.ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada seluruh personil.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami