Viral, Truck TBS Terguling Di Jalan Lintas Provinsi Pekan Ajamu


Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com
Jalan lintas Provinsi yang menghubungkan Provinsi Sumatera Utara di kabupaten Labuhanbatu dengan Provinsi Riau kabupaten Rokan hilir, tepatnya di Pekan Ajamu dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini rusak parah.
Kerusakan jalan provinsi Pekan Ajamu itu mengakibatkan beberapa kali tergulingnya truck pengangkut Tandan Buah Segar (TBS) yang melintasi jalan tersebut. 

Seperti yang terjadi pada, Jum'at (12/11/2021), sekira pukul 20:17 Wib, salah satu akun Facebook Andrean Syahputra mengunggah video tergulingnya truck pengangkut TBS di jalan lintas provinsi Pekan Ajamu dengan menuliskan "Untuk pengendara sepeda motor harap berhati2. Ajamu. Depan indomaret. Korban belum diketahui ada apa gak."tulis Andrean Syahputra. 

Beragam tanggapan dari netizen pun terlihat di kolom komentar terkait viralnya video truck terguling di jalan lintas provinsi Pekan Ajamu itu, seperti yang ditulis oleh akun Facebook Budi Eco Budi Eco.
"Pemerintah sudah capek bolo jalan terus.Masyarakat dan PT yang membandelmembandel,, jangan dilewati jalan ajamu city,, 1km dari pinggir sungai lombek jalan en,,"tulis Budi Eco Budi Eco.

Kemudian akun Ramos Nasution juga menuliskan di kolom komentar "Alhamdulillah.. Akhir tahun ini Jl.besar teluk sentosa tepat'ya di daerah Ajamu akan di bangun rapat beton sepanjang 
+- 3 KM. Mari kita saksikan dan pantau pembangunan'ya.
Salam sehat & tks" tulis Ramos Nasution. 

(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami