Dirut Perumda Tirtanadi Kabir Bedi Susuri Hutan Sibolangit bersama Tim USU



Sibolangit, bidikkasusnews.com - Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi menyusuri hutan Sibolangit bersama tim LPPM USU, Sabtu (5/2/2022).

Kabir Bedi yang didampingi Kadiv PAM Arif Siregar, Kadiv PKA M.Ali Siregar, Ka.IPAM Sibolangit Dedi Gusman, Kabid Publikasi dan Komunikasi Sekper Martha Tobing, Kabid Aset Yunita Pohan. sangat antusias dan bersemangat berjalan puluhan kilometer di dalam hutan tersebut meskipun dalam kondisi hujan.

"Saya bersama tim dari USU serta yang lainnya, memastikan perkembangan keberadaan hutan Sibolangit ini sebagai resapan air untuk  kebutuhan hidup masyarakat, yang sudah puluhan bahkan ratusan tahun Tirtanadi sebagai pengelolanya dan jika ada manusia yang tidak bertanggung jawab merusak hutan ini akan meminta penegak hukum untuk memproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,"tegas Kabir Bedi.

Hutan Lindung Geologi Hayati yang dikelola PDAM Tirtanadi sedang dirambah oknum yang tidak bertanggung jawab, dan ini sudah mengancam hajat hidup orang banyak khusus nya masyarakat di daerah deli serdang dan kota Medan. Bahkan dampak dari perambahan bisa juga menimbulkan bencana banjir yang dapat menimbulkan korban jiwa.

PDAM Tirtanadi Provinsi akan terus bekerjasama dengan seluruh stake holders untuk tetap mempertahankan keradaan Hutan di Sibolangit ini.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Medan|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami