Kunjungan Kerja Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Irwan Harahap, S. Pd, M. Pd ke SMPN 3 Kualuh Hulu


Labura, Bidikkasusnews.com - Kunjungan kerja Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara Bpk Irwan, S. Pd, M. Pd ke SMPN 3 Kualuh Hulu, dalam kunjungan kerja tersebut Kepala Dinas menyampaikan agar smua pihak pro aktif dalam memajukan Pendidikan, Kepala Sekolah, Guru dan Pegawai hendaknya benar benar serius dalam menjalankan tufoksi.Rabu, 09 Februari 2022.

"Apa yang menjadi tugas Bapak/ibu jalankan lah dengan baik, apa yang menjadi tugas kami di Dinas Pendidikan akan kami jalankan dengan baik pula" pinta kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Labura.

Kepala Sekolah beserta Guru dan seluruh Pegawai SMPN 3 Kualuh Hulu menyambut baik dan antusias atas kunjungan Kepala Dinas dan Jajaran.



"Kami sangat mendukung Bapak menjadi Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Utara dan kami hamparkan harapan yang besar kepada Bapak, semoga Pendidikan lebih baik kedepanya, di bawah Kepemimpinan Bapak" ujar seorang Guru yang mewakili Guru lainnya dalam sesi pertemuan.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas juga menyempatkan mengecek langsung Sarpras Sekolah, Administrasi Sekolah, serta melihat langsung  proses Pembelajaran dan bersapa ria dengan siswa/i di kelas.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Bidang Kebudayaan Bpk Amir Hasanuddin Siahaan, S. Pd, MM, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Tugas Pembantuan Bpk Dedy Syam Siregar, S. Pd, M. Si. Serta Staff Dinas Pendidikan M. Al ridho Rambe S. E.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami