Yesica Kristiani Manurung Anak Gadis Yang Hilang Selama 2 Minggu Berhasil Ditemukan Jajaran Polres Samosir


Samosir, bidikkasusnews.com - Suasana haru terlihat diruangan SPKT Polres Samosir seketika ibu Tiur Mangatur Dolok Saribu dengan isak tangis memeluk dengan erat Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH. Dihadapan para personil yang bertugas di bagian SPKT dan dihadapan para personil Sat Intel Polres Samosir dan beberapa awak media, ibu dari anak gadis yang hilang selama dua minggu menumpahkan seluruh perasaan syukurnya karena anak gadisnya sudah berhasil ditemukan oleh personil polisi dari jajaran Polres Samosir.

Adapun kronologis dari peristiwa ini sebagaimana hasil keterangan langsung Yesica Kristiani Manurung saat di mintai keterangan langsung oleh Kapolres Samosir.
Kapolres : Sudah berapa lama kamu tidak kelihatan ?
Yesica : Sudah dua minggu pak
Kapolres : Dimana Aja kamu selama dua minggu ini ?
Yesica : dirumah teman pak
Kapolres : apa ada yang menahan kamu atau memaksa kamu agar tidak pulang ?
Yesica : tidak ada pak
Kapolres : apa benar, jujur..
Yesica : benar pak
Kapolres : apa saja yang kamu lakukan selam dua minggu ini ?
Yesica : satu minggu pertama saya masih masuk sekolah pak, tapi seminggu kemudian saya hanya dirumah teman.
Kapolres : Siapa itu teman mu, laki laki atau perempuan ?
Yesica : laki laki pak namanya Marsel.

Lebih jauh Yesica menerangkan kepada Kapolres bahwa sanya dia tidak kembali kerumah selama dua minggu ini adalah karena didasari rasa takut akan dimarahi oleh orang tuanya karena harus mengganti kereta temannya Marsel yang rusak akibat jatuh saat dikendarainya bersama Endang temannya.

Sementara Tiur Mangatur Dolok Saribu ibu dari anak gadis yang sempat hilang menuturkan hal rasa hampir putus asa dan sangat takut karena terus membayangkan kalau kalau anaknya sudah meninggal.
Hal ini dialami sang ibu karena sudah menanyakan kepada teman teman anak gadisnya dan tak satupun yang mengetahui keberadaannya.

Sebagaimana dijelaskan pula oleh si ibu bahwa beliau sudah menanyakan juga kepada kepada Endang yang sesuai keterangan anak gadisnya bahwa Endang mengetahui keberadaan anak gadisnya dan malah Endang lah teman anak gadisnya yang jatuh bersama dengan sepeda motor yang mereka pinjam, namun Endang sanggup untuk membohongi saya.

Karena sangat putus asa karena sudah tidak tau harus mencari kemana, akhirnya sang ibu melaporkan hal anaknya yang sudah hampir dua minggu tidak kelihatan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polres Samosir. Dengan Dasar Laporan Polisi dengan nomor : LIPOH/01/II/SU/Res per tanggal 10 Februari 2022.

Akhirnya dengan dasar laporan tersebut Kapolres Samosir langsung memerintahkan jarannya dengan membentuk tim untuk melakukan pencarian dan dalam hitungan belum sampai 1 x 24 jam Yesica sudah berhasil ditemukan oleh tim hari ini Jumat, 11-2-2022 pada pukul 13.30 Wib dalam keadaan sehat.

Selanjutnya setelah menerima penjelasan yang dianggap cukup, Kapolres memerintahkan agar Tim Kesehatan melakukan pemeriksaan atas kesehatan Yesica dan melakukan observasi.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami