WALIKOTA JAMBI HADIRI PARIPURNA DPRD TERKAIT LKPJ 2021



Fasha, Selain Pertumbuhan Ekonomi, Kita juga melaksanakan Program Jambi Cerdas Dan Jambi Bugar

Kota Jambi, bidikkasusnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPj) Walikota Jambi tahun 2021, Senin (28/3/2022).

Rapat Paripurna tersebut dibuka Ketua DPRD Kota Jambi Putra AbsorHasibuan Hasibuan, dan dihadiri langsung Walikota Jambi  Syarif Fasha,  puluhan Anggota  DPRD Kota Jambi Serta para Kepala Organisasi Prangkat Daerah (OPD) yang mengikuti secara Virtual.

Walikota Jambi Syarif Fasha dalam menyampIkan LKPJ Kota Jambi 2021, Selain menyampaikan, tentang Pertumbuhan Ekonomi, Fasha juga menyampIkan terkait Program Jambi Cerdas dan Program Jambi Bugar Serta yang Lainnya.

"Kami Sampaikan dihadapan pimpinan dan Anggota Dewan Kota Jambi Bahwa pertumbuhan ekonomi kota Jambi mencapai angka 6%,  dimana pertumbuhan tersebut mengalami peningkat dari tahun tahun sebelumnya, sekaligus penyampaian pryeksi tahun 2021 terkait indeks pembangunan manusia dan lain nya". jelas Fasha.

Walikota Jambi Syarif Fasha juga mengatakan pada tahun 2021 pemerintah kota Jambi telah menjalankan  program Jambi cerdas, ada 1400 siswa mendapatkan bantuan.

" Jumlah  yang mendapat bantuan 1.400 siswa, yang terdiri dari SD, SMP disekolah swasta yang sudah kita beri bantuan, kenapa sekolah swasta ? Karena sekolah negri SPP nya suda gratis" terang Fasha.

Selain Program Jambi Cerdas, Walikota Jambi Syarif Fasha juga menyampaikan tentang program Jambi Bugar.

" Terkait Program Jambi Bugar, Pemerintah Kota Jambi telah menunggung Sekitar 30.000 Jiwa Masyarakat Lota Jambi yang belum ditanggung pemerintah pusat dengan nilai lebih kurang 16,8 Milyar untuk kami an kesehatan, jelas Fasha.

Ketua DPRD Kota Jambi dalam hal ini Putra Absor Hasibuan Hasibuan mengatakan dalam sidang paripurna LKPJ Walikota Jambi semua yg disampIkan terkait LKPJ akan akan kita teliti dan kita pelajari bersama Fraksi Fraksi di DPRD Kota Jambi.

"Setelah penyampaian LKPJ Kota Jambi akan dilakukan pandangan umum Fraksi Fraksi terkait LKPJ Walikota Jambi dan setelah itu baru ada jawaban dari Eksekutif selanjutnya akan kita perdalam melalui pansus di komisi masing masing" Tegas Absor Hasibuan.

(Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami