Wali Kota Jambi beri bantuan kepada korban kebakaran di Sijenjang



Kota Jambi, bidikkasusnew.com - Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, Me, memberikan bantuan secara langsung kepada korban kebakaran  di RT 07 Kelurahan Sijenjang Kecamatan Jambi Timur, Rabu (25/5).

Syarif Fasha menjelaskan bantuan yang diberikan ini berupa paket makanan, alas lantai atau tikar serta peralatan sekolah, selain itu Fasha juga menyampaikan keprihatinannya terhadap bencana yang menimpa warga Rt. 07 Kel. Sijenjang tersebut.

"Saya ikut prihatin dengan musibah ini, mohon terima bantuan dari Pemkot Jambi  ini, semoga membantu."ujar fasha saat memberikan bantuan.

Fasha juga mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada dan berhati-hati serta memastikan keamanan aliran listrik di rumah terutama saat berpergian atau kondisi rumah Kosong.

"Saya ingatkan kepada warga jika ingin bepergian jangan lupa mematikan kompor dan listrik yang tidak perlu, selain itu juga harus kita perhatikan jangan perbanyak alat elektronik dan harus sesuaikan dengan kabel yang sudah tua," jelas Fasha.

Adapun korban kebakaran tersebut yakni Izuddin (79) mengatakan kebakaran yang terjadi pada Selasa sore (24/5) sekitar pukul 18.00 WIB yang disebabkan meledaknya lampu di ruang tamu korban sehingga menimbulkan percikan api dan mengenai kasur dan api terus membesar.

 Izin juga mengatakan seluruh harta benda di rumah habis terbakar hanya tersisa pakaian yang dikenakan dan satu unit kendaraan bermotor.

(arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami