Eko Supriyadi S Sos Camat Sunggal DS Adakan Sunatan Massal HUT Kabupaten Deliserdang Ke 76

 


Sunggal, bidikkasusnews.com - Camat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang mengadakan bakti sosial kesehatan Pengobatan dan sunatan massal gratis. Kegiatan ini dalam rangka HUT Kabupaten Deliserdang Ke 76 Tahun 2022.

Sunatan massal ini dilaksanakan di gedung Aula Kantor Kepala Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, Rabu (29/6/2022). 

Puluhan Anak-Anak telah hadir sejak pagi untuk mendaftarkan diri lalu antri dan naik ke tempat tidur nakes sebelun disunat terlebih dahulu di diberi semangat para medis nakes Kesdam 1 BB Sumatera Utara . Dengan mengikuti protokol kesehatan, sehingga sunatan massal menjadi lancar.

Camat Sunggal Deliserdang Eko Supriyadi S.Sos, didampingi Danramil O2 Sunggal Deliserdang Nela Aufa S.Sos. Sekcam Sunggal, Candra S.Sos Kasi Trantib Sunggal, setap pegawai Kecamatan Sunggal Deliserdangl, bersama beberapa kepala Desa Sunggal, Para setap personil nakes Kesdam Letda Ckm Asril, Pelda supianto, Serma Abdul Manan Simamora, Serka M. Iqbal Tarigan, Serka Anjas, Serma Romi Gunawan, Kapus UPT . Puskesmas Muliorejo Drg Eva Lisna , UPT. Puskesmas Desa Sei Semayang Dr. Marsella, UPT. Puskesmas Desa Sei.Mencirim Dr. Juliani juga turut membantu jalannya kegiatan sunatan massal tersebut.

Camat Sunggal Deliserdang Eko Supriyadi S.Sos ketika diwawancarai Wartawan mengatakan, bakti sosial kesehatan Pengobatan gratis dan sunatan massal yang dilakukan tiga UPT. Puskesmas dan Kesdam 1/BB, saat ini merupakan kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara ke 76 tahun 2022.

Ia menuturkan, pelaksanaan ini . sebagai mana wujud yang dikatakan Bapak Bupati Deliserdang dan wakil Bupati visi dan misi mencerdaskan masyarakat Deli Serdang yang religius dan juga ke binekaan sekaligus juga mengurangi beban orangtua anak - anak yang disunat terlebih masyarakat yang ada di kecamatan Sunggal Deli Serdang ini.

“ada pun sunatan massal ini target kita hanya 50 orang anak yang akan disunat, tapi ternyata peminat banyak,” katanya Camat Eko mantan orang Nomor satu di Hamparan Perak itu. 

Tampak dua orang anak yang telah disunat merasa senang, karena mendapatkan bingkisan dari Muspika Sunggal Deliserdang berupa sarung dan berupa uang transport.

Terpisah Sofandi (6) tahun sala satu peserta yang lkut sunat masal di konfirmasi Wartawan, mengatakan senang sudah di sunat sama bapak Tentara itu, saya ucapkan terimakasih sama Bupati Deliserdang dan Camat Sunggal Deliserdang, " kata Sofandi. 

(M. Parulian Simanjuntak.)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami