Bupat Labura Lantik 60 Kades Terpilih



Labura, bidikkasusnews.com - Sebanyak 60 Kepala Desa (Kades) yang terpilih di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) resmi dilantik oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis 30 Juni 2022.

Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022 dilaksanakan tanggal 25 Mei lalu sebanyak 60 Desa di 8 Kecamatan di kabupaten Labura.

Dalam amanat dan arahannya, Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat dan sukses kepada para kepala desa yang telah resmi di lantik dan mengucapkan terimakasih kepada kepala desa periode 2016 - 2022 yang telah mengabdikan dirinya kepada masyarakat Labura. 

Hendriyanto juga berharap, kepala desa yang telah di lantik bisa bekerja dengan baik dengan dukungan perangkat desa dan masyarakat.

Untuk wujudkan pembangunan desa dengan mengembangkan sektor potensi yang ada di desa tersebut seperti sektor pertanian, sektor wisata, dan sektor lainnya. 

"Mari bersama majukan dan kembangkan desa melalui potensi-potensi yang ada di desa dengan penggunaan ADD yang baik dan tepat agar kedepan manfaatnya dapat dirasakan langsung masyarakat Labuhanbatu Utara", ucap Bupati. 

Pelantikan berjalan lancar dan khidmat dengan rangkaian penyematan tanda jabatan pin jengkol, dan dilanjutkan ucapan selamat kepada para kepala desa. 

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, ST,MH, Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang,  SH, MKn. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, Kakan Kemenag Agus Priadi, S.Ag, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A,.

Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, mewakili Kajari Labuhanbatu, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami