Pasar Terpadu Agara Kembali Terbakar


Kutacane, bidikkasusnews.com - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Pasar Terpadu Kutacane, Desa Lawe Khutung (Mbacang Lade), Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara. Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Senin (12/9). 

Dampak yang disebabkan peristiwa kebakaran itu belum diketahui secara resmi. Karena hingga berita ini di tulis petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) masih melakukan pemadam (Pendinginan) di lokasi kebakaran. 

Namun, saat peristiwa kebakaran yang datang secara tiba tiba itu terjadi ratusan warga sekitar Pasar tersebut terlihat panik hingga berhamburan. 

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Dearah (BPBD) Agara Nazmi Desky, melalui Sekretaris Jul Safri membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. 

Menurut Zul Safri pihak nya belum menerima laporan resmi dari petugas pemadam kebakaran di lapangan. 

"Namun, informasi terkini, ada beberapa ruko yang terbakar. Dan kondisi kobaran api sudah bisa dikendalikan petugas sedang melakukan pendinginan di lokasi," kata Safri. 

Secara bersamaan, satu unit rumah terbakar di Desa Kuta Batu Satu, Lawe Alas, Agara.

"Kebakaran juga terjadi di Desa Kuta Batu, Satu rumah warga terbakar. alhamdulillah, sudah dapat dikendalikan petugas, " kata Zul Safri.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami