Polres Padang Panjang Gelar Sholat Ghoib Dan Do'a Bersama Atas Tragedi Kemanusian Yang Terjadi Di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur


Padang Panjang, bidikkasusnews.com - Menanggapi kejadian beberapa hari yang lalu di Stadion Kanjuruan Kabupaten Malang saat laga sepak bola antara Arema Malang dan Persebaya yang telah merenggut nyawa lebih dari seratus orang meninggal karena kerusuhanyang terjadi pasca pertandingan sepak bola tersebut, Polres Padang Panjang laksanakan Sholat Gaib dan Do'a bersama (06/10).

Pada kegiatan Sholat Ghoib dan doa bersama yang di gelar di musholla Baitul Khoir Polres Padang Panjang tersebut di pimpin oleh u8stadz ZULKIFLI, M.PD.I dan di hadiri oleh Kapolres Padang Panjang yang di wakili Kabag SDM Kompol Jefri,S.H M.H Ketua KONI Kota Padang Panjang Primer Amd,Sekretaris Umum KONI Padang Panjang Panji Rangga Warman,S.I.p. Ketua PSSI kota Padang Panjang Doni Rahman M.Pd Datuak Simarajo dan Personil Polres Padang Panjang lainnya.

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kabag SDM Kompol Jefri menyampaikan bahwa sholat Ghaib serta do'a bersama yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Padang Panjang guna memberikan doa atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. “Semoga korban jiwa yang sudah mendahului kita dilapangankan kuburnya, diampuni segala dosa-dosa. Dan bagi yang masih dirawat agar secepatnya diberikan kesembuhan,” kata Jefri.

Saat memberi Sambutan Ketua KONI yang di wakili Sekretaris Umum KONI Kota Padang Panjang Panji Rangga Warman S.I.p mengungkapkan atas tragedi kemanusiaan ini kita sama - sama turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya , mari kita jadikan ini sebagai evaluasi untuk ke depan dan semoga kejadian seperti ini tidak pernah terulang kembali.

( PULKANI ZAINUR, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami