Bayi Lahir Tanpa Cangkang Lutut di Agara Butuh Bantuan

 


Kutacane, bidikkasusnews.com - Jagad media sosial Facebook viral, seorang bayi tanpa cangkang tulang lutut sejak lahir warga Desa Titi Pasir, Semadam, Aceh Tenggara (Agara) membutuhkan uluran tangan para dermawan dan perhatian pemerintah.

Video tersebut pertama kali di unggah oleh akun jejaring sosial facebook, Jefriadi Safari pada Kamis (10/11).

Kepada Awak Media Jefriadi, pengunggah video bayi tanpa cangkang lutut tersebut berharap agar ada Dermawan yang sudi kiranya membantu pengobatan bayi yang di ketahui bernama Surya Dharma.

Selain bantuan dermawan, jefriadi juga meminta kepada Pemerintah Daerah agar turun langsung melihat keadaan anak tersebut.

Melda Sembiring (27), ibu dari Surya Dharma yang berumur 10 bulan ini mengaku, keadaan tanpa cangkang lutut yang dialami anaknya tersebut sudah ada dari lahir, namun sekarang ini anak saya setiap malam menangis seolah sedang menahan rasa sakit.

"kami tidak tahu saat ini harus berbuat apa pak, untuk membeli susu formula juga biaya kehidupan sehari hari saja kami kadang harus minjam kepada tetangga" ucap melda kepada Awak Media Jum'at (11/11).

Ditambahkannya, dengan pekerjaan suami sebagai buruh tani, hal yang mustahil bagi kami untuk membawa anak kami ini melakukan pengobatan medis, Sebut Melda, dengan nada lesu.

Bagi dermawan yang ingin membantu, Awak Media sudah meminta izin kepada Melda, Ibu Surya Dharma untuk melampirkan nomor handphone yang bisa dihubungi, 0822 6246 2486. 

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami