DPC PDI - Perjuangan Kabupaten Deli Serdang Melantik Pimpinan Desa Se-Kecamatan Sunggal


Sunggal, Bidikkasusnews.com - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, Eko Supranto didampingi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang yang juga anggota DPRD DS, Jhon Hendri Keliat kukuhkan Pimpinan Desa (PD) PDI Perjuangan Se-Kec.Sunggal yang diketuai Pimpinan Anak Cabang (PAC) yakni Brunei Karno. Sabtu, (12/11/20222).

Pelantikan di hadiri Seketaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, yang juga anggota DPRD Sumatera Utara yang akan mensosialisasikan tentang Rencana Peraturan Daerah (Ranperda) Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Masyarakat, juga turut hadir Unsur Muspika Kecamatan Sunggal.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, Eko Supranto mengucapkan terima kasih, kepada para pengurus yang antusias datang bersama rombongan yang merupakan kader terbaik PDI Perjuangan di Kecamatan Sunggal.

Camat Kecamatan Sunggal Deli Serdang Danang Purnama Yuda SSTP. MAP. diwakili Kasi Sos Sormin.S.sos perwakilani dari Camat Sunggal berterima kasih kepada para pengurus yang baru dilantik dan ketua Partai PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang. kedepannya kita bersama membangun dan untuk selalu berkordinasi guna mensejahterakan masyarakat . dimana dalam acara ini juga kita mendengar Rencana Peraturan Daerah tentang ketentraman dan ketertiban masyarakat. Semoga Peraturan ini menjadi motifasi kita bersama untuk Sunggal” ujar Sormin.

Kepala Desa Paya Geli, Hardi Ismanto, kita membutuhkan kordinasi yang baik antara masyarakat, Pengurus Partai dan Ormas lainnya untuk membangun Desa. Semoga kedepan pengurus yang dilantik dapat bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Paya Geli.

“untuk itu saya tertarik dengan adanya Rencana Peraturan Daerah (Ranperda), semoga acara dapat berjalan khususnya di Desa Paya Geli. ⁰ adanya peraturan ini, nantinya masyarakat menjadi nyaman, tentram dan damai. Semoga pengurus yang dilantik dapat bekerja sama dengan Pemerintahan Desa” Ujarnya.

Terpisah, Seketaris DPD Partai PDI Perjuangan Sumut yang juga Anggota DPRD Sumut, Dr.Sutarto, MSI mengatakan terima kasih kepada Panitia acara yang telah mepersiapkan acara ini. Acara ini juga sekaligus memaparkan adanya Rencana Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat yang akmengembangkan sayapnya untuk kepentingan partai dan masyarakat. Jangan ada yang perlu di tutupi, karena kita adalah bagian dari masyarakat yang nantinya juga akan berhadapan dengan permasalahan. Dan disini pentingnya Rancangan Peraturan perundang – undangan tentang Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat. Jadi tujuan kita ini sekaligus untuk konsuldasi partai melengkapi struktur partai” kata Sutarto.

, Bahwa kita melihat di daerah itu yang sering bermasalah itu adalah ormas-ormasnya. Kemudian diterbitkan peraturan daerah ini agar dapat digunakan di masyarakat.Jadi kita meminta kepada para pengurus agar bisa menyampaikan ke masyarakat terkait dengan Rencana Peraturan Daerah ini agar tidak terjadi benturan dan kejahatan di masyarakat. 

“Tujuan dibuat Raperda ini agar masyarakat memahami tentang tugas pokok pemerintah mengenai Perda, Perbup, Perwal dan peraturan lainnya. Jadi kita sangat perlu kerja sama dengan muspika Kecamatan Sunggal untuk menyebarluaskan tentang Rencana Peraturan Daerah ( Ranperda) tentang ketentraman masyarakat dan ketertiban umum” tambah Sutarto.

Terpisah, Ketua Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Sunggal, Brunei Karno kepada wartawan mengatakan te atas masukan dan ilmu yang telah disampaikan kepada kami selaku pengurus.

” Kami selaku pengurus sangat berterima kasih atas masukan dan dorongan yang diberikan Seketaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Sutarto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, Eko Supranto dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, Selesai acara ditutup pemberian simbolis bantuan sembako berupa beras kepada warga masyarakat dan Pengurus Partai PDI Perjuangan di Kecamatan Sunggal.

(M. Parulian. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami