Bupati Madina Kukuhkan Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Madina

Madina, Bidikkasusnews.com - Bupati Madina HM. Jafar Sukhairi Nasution melantik  dan mengukuhkan Pejabat Eselon III dan IV Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal di Gedung Serbaguna Kecamatan Panyabungan, Rabu (11/1/23) sore.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan pada hari ini harus mensyukuri apa yang diamanahkan dan mampu berbenah, ini semata untuk kemajuan Kabupaten Mandailing Natal, maka tagline Madina Bersyukur dan Madina Berbenah punya arti yang harus dilaksanakan.

Saya diberikan amanah oleh masyarakat, dan amanah ini juga saya lanjutkan dalam bentuk program kerja, dengan amanah itu juga saya mengajak saudara semua mendukung percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Mandailing Natal ini, maka mohon dijalankan sebaik – baiknya,” ungkapnya.

Dalam amnahnya Bupati juga sempat menyinggung ada prilaku ASN duduk – duduk diwarung saat jam kerja atau bolos sehingga menjadi pergunjingan orang banyak,” untuk itu saya sudah minta Satpol PP untuk melakukan razia dan menertibkannya sehingga tidak adalagi ASN yang bolos kerja”, ungkapnya.

“Untuk itu saya mengajak, mari kita bekerja, bersatu padu untuk mewujudkan pembangunan Madina, berbenah itu bukan hanya sebatas slogan namun harus kita wujudkan bersama, insyaallah”, tutup HM. Jafar Sukhairi Nasution.( P)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami