Kompak Bergotog Royong Membangun Masjid

Medan, bidikkasusnews.com - Kelihatan dalam poto H.Surianto, Lurah Terjun, Camat Medan Marelan, Kepling ling 14 Abdul wahab dan Ketua BKM Masjid AL.Ikhlas Hidayatullah Meletakkan Batu pertama pembangunan Masjid AL.Ikhlas lokasi ling 14 Terjun Medan Marelan.Hari minggu bersama msyarakat bergotog royong demi kemakmuran Masjid. sebagai upaya mempertebal Budaya ke gotong royong Maysarakat bersama sama melakukan kerja Bakti Pembangunan Masjid AL.Ikhlas, Minggu tgl (05/02 /2023). 

Melalui kegiatan kerja bakti ini akan terjadi kerja sama yang baik antara warga Dusun 1 Pau Hamparan Perak dengan lingkungan 14 Terjun dan juga ini merupakan wujud nyata dan bentuk kepedulian masyarakat yang selalu bersama sama untuk setiap kegiatan di Masjid untuk bergotong royong ada nya.Awak media kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. 

Masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bersama bergotong royong .yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. apa lagi ini adalah kegiatan yan sangat mulia, karena membangun Masjid Rumah Ibadah bagi Umat Islam pungkasnya Media kami. 


Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami