Amranuddin Tanjung Berikan Sedeqah Parsel Kepada Orang Tua Tokoh Pemekaran Labura

Labura, Bidikkasusnews.com - Sebelumnya Ketua Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura (FKATPL) Labura  Amranuddin Tanjung pada Jumat yang lalu (7/4/23) saat menyambut jelang puasa ke tujuh telah memberikan sedekah bantuan berupa sembako kepada masyarakat Anak Yatim,dan Kaum Duafa.
     
Kini Ketua umum Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran (FKATPL) Labura Amranuddin tanjung Senin (17/4/23) kembali lagi melaksanakan pemberian sedekah dari pribadinya sendiri lagi berupa bantuan parsel, berupa minuman marqisah roti,dll kepada beberapa orang tua dari tokoh pemekaran yang sudah ditinggal oleh almarhum suaminya.
    
Kepada awak media Ketua Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura Amranuddin Tanjung Senin,(17/4/23) didampingi sekretarisnya Amsaruddin tanjung dan Bendahara Ridha Afdillah mengatakan,"ini yang sekian kalinya dari pribadi saya, ingin memberikan sedikit Rizky dengan bersedekah, berupa parsel buat ibu-ibu orang tuah dari tokoh pemekaran Labura, yang sudah ditinggalkan almarhum suaminya.
    
Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat buat ibu dari suami almarhum tokoh pemekaran, dan Pesan saya,dibulan Suci Ramadhan 1444 H. Ini,"marilah kita tingkatkan ibadah kita pada bulan suci Ramadhan ini dan juga dibulan bulan seterusnya kita juga tetap bisa tetap, menjalankan kebaikan- kebaikan dan menjaga akhlaq,"ucapnya.
     
Bendahara Ridha Afdillah juga menambahkan pesanya," marilah kita sebagai anak-anak dari tokoh pemekaran Labura agar lebih menjaga kekompakan dan menjaga silaturahmi, serta bisa menjadi Social Kontrol Pemerintah seperti apa yang dicita-citakan oleh orang tua kita sebagai tokoh pemekaran,"pintanya.  

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami