MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI, DPC PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO BESERTA MINUMAN

Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan pada Menjelang akhir bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M, Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Medan Belawan menggelar buka puasa bersama sekaligus silaturahmi kepada para kadernya, Kamis (20/4/2023). 

Selain para kadernya, acara silaturahmi yang dilaksanakan di kantor DPC PSI Belawan Jalan Pulau Sicanang Lingkungan ll Kelurahan Sicanang tersebut juga di hadiri oleh masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Usai berbuka puasa bersama. Acara di tutup dengan pembagian paket lebaran kepada para kader dan masyarakat serta jurnalis yang tergabung di Belawan Pers Center (BPC).

Ketua DPC PSI Belawan Togu Urbanus Silaen. S.Pd mengatakan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi, solidaritas dan menjaga kekompakan untuk pemilu tahun 2024.

“Pengurus DPC PSI Belawan, harus serius dan komitmen dalam menampung segala aspirasi masyarakat dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Togu.

Togu Urbanus Silaen mengharapkan kepada tim pemenangannya yang memiliki komitmen tinggi untuk pemenangan, serta dapat menyampaikan visi dan misi PSI sehingga diharapkan bisa dipahami oleh masyarakat.

“Semoga para kader PSI Belawan dan tim pemenangan saya, semangkin solid dan kompak, ketika menjelang pemilu tahun 2024, dan bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam membawa perubahan yang lebih baik ” harap Togu Urbanus Silaen.

 (SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami