Pemdes Bagan Bilah Mengucapkan Terimakasih Kepada Managemen PTPN IV Ajamu Atas Bantuan CSR Tahun 2023

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) unit usaha kebun Ajamu menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibilty (CSR) di desa Bagan Bilah,kecamatan Panai Tengah, kabupaten Labuhanbatu, Rabu(23/8/2023)

Kepala Desa Bagan Bilah Suryadi, S.E Mengatakan bahwa  CSR yang dikeluar Oleh PTPN IV Ajamu adalah Dalam Bentuk Pengerasaan Jalan, mudah-mudahan CSR PTPN IV Tahun 2023 Bermanfaat Bagi Masyarakat Desa Bagan Bilah. 

"Sangat Bersyukur dengan Kerjasama Antara Pemerintah Desa dan Pihak PTPN IV Ajamu yang baik dalam Membangun Desa Bagan Bilah Yang Lebih Baik.Kedepannya Kerjasama Ini akan Terus Berkesinambungan bukan hanya berhenti disini saja. Masih banyak Program program lain yang akan kita ajukan Kepada Pihak PTPN IV Ajamu. Disatu sisi akan meningkatkan pendapatan Masyarakat Desa Bagan Bilah"kata Suryadi.

Lanjut Kades Bagan Bilah itu," Tak Hanya CSR saja yang diberikan oleh Pihak PTPN IV Ajamu, baru-baru ini juga masyarakat desa Bagan Bilah sebanyak 7 orang sudah masuk kerja di Perkebunan PTPN IV ajamu" ungkap Suryadi.

Dikutif dari situs resmi PTPN4 bahwa Perseroan menyadari program tanggung jawab sosial perusahaan merupakan investasi bagi perusahaan demi pertumbuhan dan keberlanjutan  (sustainability)  perusahaan. Program tanggung jawab sosial merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung terciptanya pembangunan berkelanjutan  (sustainable development). 

Penerapan program CSR merupakan salah satu bentuk implementasi dari konsep tata kelola perusahaan yang baik  (Good Coporate Governance). PTPN IV adalah perusahaan yang dibergerak di bidang perkebunan, sehingga dari aktivitas bisnis perusahaan bersentuhan langsung dengan para stakeholdernya terutama yang berada disekitar kebun.

(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami