Pensiun Dari Karyawan PT Socfindo Aek Loba, Sam Priadi Memilih Untuk Berwirausaha

AEK LOBA, Bidikkasusnews.com - Memasuki masa pensiun dan usia senja kadang membuat seseorang khawatir akan kehidupan yang akan dijalaninya kedepannya. 

Rasa malu akan kemungkinan dirinya menjadi beban keluarga bisa membuat orang yang memasuki masa pensiun dan para pensiunan itu sendiri terbebani secara mental.

Namun hal itu tidak terjadi pada Pak Sam Priadi pria paruh baya berusia 51 tahun yang bertempat tinggal di pondok perkebunan PT. Socfindo tepat nya di belakang mesjid At Taufik, Aek Loba ini, Dengan memasuki masa usia pensiun, diri nya langsung terjun ke dunia wirausaha.

Dengan berwirausaha menjual produk herbal " SHANG RATU ", dia juga mengakui merasa diri nya tenang, nyaman, berpenghasilan yang cukup lumayan serta di kenal orang banyak.

Orang yang sering di sapa Wak Doyok di kampung nya ini mengatakan usaha yang di geluti nya ini sudah berjalan kurang lebih 1 tahun atas dukungan putri kandung nya sendiri dia terpacu untuk terus berwirausaha. 

" kurang lebih satu tahun lah ndra " Ucap nya kepada wartawan bidikkasusnews.com saat berkunjung di rumah nya. 

" Awal nya saya bingung juga setelah pensiun mau bekerja apa ?

Namun kebingungan saya terobati setelah di anjurkan anak saya untuk kerja sama dalam menjual / memasarkan produk ini " Ungkap nya.

Selanjut nya Sam Priadi mengatakan mulai dari kepercayaan diri untuk pemasaran nya, cara dialog dan berkata kata semua di ajari putri nya yang berdomisili di Riau. 

" Alhamdulillah sekarang saya sudah lancar dan pintar berwirausaha sendiri " ujar nya.

" Bahkan langganan tetap saya sudah ada di mana mana sekarang " Lanjut nya. 

Dia juga mengaku berwirausaha, berawal dari mendatangi kawan kawan terdekat keluarga maupun kerabat nya untuk memasarkan produk tersebut.

Dan sampai sekarang diri nya juga terus memasarkan secara online dengan di posting ke FB dan juga dengan direct selling ( Door to Door ) di temani istri tercintanya.

Di akhir, Sam Priadi juga berpesan gak usah bingung bingung setelah pensiun atau pun mencari pekerjaan bagi para pemula, cukup dengan berwirausaha penghasilan cukup lumayan juga dan dapat membantu orang banyak. 

" Jika ada kawan kawan yang berminat untuk wirausaha seperti saya atau pun merasakan manfaat produk yang saya pasarkan silahkan hubungi ke nomor saya ya ke nomor 0852 4795 5672 " Beber nya sambil tersenyum. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami