Salah Paham dan Di Bawah Pengaruh Miras " S " Warga Tanjung Balai Tega Tikam Temannya

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Berdebat dan terjadi salah paham pria di tanjung balai tega tikam teman nya sendiri, pelaku berhasil di ringkus unit reskrim Polsek Tualang Raso.

" Peristiwa penikaman Jl. DI. Panjaitan, Lk. III Kel. Pasar Baru, Kec. Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai " Kata Kapolsek Polsek Tualang Raso STR IPTU Asrol E. Rambe, S.H., M.H saat di konfirmasi (09/09). 

" Terjadi pada hari jumat (08/09) sekira pukul 01.00 wib, Lanjut Kapolsek penikaman terjadi karena perdebatan antara pelaku berinisial S dengan Korban yang bernama Edy.

Di jelaskan Kapolsek, Pelaku menikam bagian perut kiri korban menggunakan sebilah pisau dan di ketahui pelaku di bawah pengaruh Miras ( Minuman keras ).

" keberatan dengan perbuatan pelaku terhadap diri nya, korban membuat laporan ke Mapolsek " Pungkas nya.

Kemudian Kapolsek juga mengatakan jika pihak nya melakukan penyelidikan dan pelaku berhasil di ringkus di Sei Kogem Lk. V, Kel. Pasar Baru, Kec. Sei Tualang Raso pada hari jumat (08/09) sekira pukul 11.00 Wib.

" petugas pun langsung membawa pelaku ke Mapolsek bersama barang bukti berupa Sebilah Pisau serta Satu Potong baju kemeja motif bunga untuk di lidik lebih lanjut ' Pungkas nya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami