12 Orang & 7 Butir Pil Ekstasi Berhasil Di Amankan Polres Tanjung Balai Di KTV Hotel Ts

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Dalam kegiayan patroli skala besar yang di gelar Polres Tanjung Balai pada hari sabtu malam (30/09) yang di mulai pukul 22.50 Wib hingga selesai, pihak kepolisian berhasil mengamankan 12 orang dan menyita 7 butir pil ekstasi di Hotel KTV Hotel Ts di Jalan Jenderal Sudirman KM7 Kota Tanjung Balai. 

Perihal tersebut di sampaikan Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM melalui Kabag Ops Polres Tanjungbalai AKP M. Pardamean Pardede, S.H kepada wartawan pada hari minggu (01/10).

Pardamean juga menuturkan, dalam patroli skala besar yang di pimpin nya pada malam tersebut, petugas merazia tempat tempat hiburan malam dan hotel yang berada di kota Tanjung Balai.

" Tepat di Hotel Ts Jln. Jend Sudirman KM.7 kel. Sijambi Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai tepat nya di KTV Presiden petugas berhasil mengamankan 7 (tujuh) orang laki laki berinisial ZE, TM, MMS, RAT, WK, SJ, AS dan 5 (lima) orang perempuan berinisial WH, S,N,ZH,R " Ujar nya.

" Di mana ke 12 orang merupakan pengunjung Hotel atau tempat hiburan tersebut " Tambah nya. 

Lanjut Pardamean, kemudian di lakukan pemeriksaan terhadap ke 12 orang, dan di temukan barang bukti satu bungkus yang berisikan 7 butir pil ekstasi berwarna pink dengan berat bersih 2,57 gram dan 2 buah Handphone.

" dari ke 12 orang yang kami amankan 2 diantara nya mengaku jika pil tersebut milik nya, yakni ZE alias I (27) warga Jln Letjen Yos Sudarso Kec Teluk Nibung Kota Tanjung Balai dan WH alias W (29) warga Jln Barokah Sei Apung Jaya Kec Tanjung Balai Kab Asahan. 

Sementara 10 orang lain nya setelah di test urine positif Narkoba dengan Negatif barang bukti " Pungkas nya.

Dia juga mengatakan jika Kedua belas orang yang sudah diamankan di Mapolres saat ini masih dalam menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut oleh Satreskrim Narkoba Polres Tanjung Balai.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami