Relawan PMP - 08 Deklarasi Mendukung Prabowo - Gibran di Pilpres 2024

MAYJEN TNI (PURN) FRANSEN G. SIAHAAN, SE., MM, Sosialisasikan 8 Program cepat Prabowo - Gibran 

Medan, Bidikkasusnews. Com - . Ketua TIM AKSI POLITIK (TAP)PEMENANGAN PRABOWO - GIBRAN PROV. SUMUT, Mayjend TNI (Purn) Fransen G. Siahaan SE, MM, bersama Istri tercintanya melantik Relawan Panji Muda Prabowo (PMP-08) dan mendeklarasikan Pemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024 sekaligus mendeklarasikan pemenangan Prabowo - Gbran, di Perumahan Kantor PMP-08 Jl gaperta ujung perumahan givency one blok aa 17 Medan Sumatera Utara, Minggu (29/10/2023).

Mayjend TNI (Purn) Fransen G. Siahaan SE, MM, saat diwawancarai wartawan mengatakan, hari ini Saya melantik pengurus PMP -08 Sumut dan Kota Medan dan sekaligus mereka mendeklarasikan Pemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka, Saya memintak kepada Panji Muda Prabowo (PMP -08) yang sudah dilantik agar menyampaikan delapan (8) program cepat Prabowo Subianto seperti melanjutkan Kartu Indonesia Sehat dan kartu lainnya, makan siang dan susu gratis, bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil, pengobatan gratis dan rumah sakit berkualitas , membangun pendidikan yang unggul, memberikan gaji guru, ASN, TNI - Polri juga perangkat Desa dan Masi ada juga yang tidak bisa saya sebutkan, dan dasar ini kami sebagai TAP Provinsi Sumatera Utara sangat Optimis Prabowo - Gibran menang 75% menang suara di Sumatra Utara ini, dan saya juga meminta kepada para relawan Prabowo - Gibran mensosialisasikan program Prabowo - Gibran bekerja yang baik yang baik dan benar jangan saling menjelekkan lawan politik kita mari kita bersaing yang benar untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka tahun 2024, " Kata Ketua (TAP) Tim Aksi Politik Pemenangan Prabowo -Gibran Wilayah Provinsi Sumatera Mayjend TNI (Purn) Fransen G. Siahaan.SE, MM. 

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 001. A.I/DWP - PMP - 08 / SUMUT/S.K/VIII/2023.

                    Tentang

Penetapan/Pengesahan Komposisi Personalia Dewan Pimpinan Cabang Panji Muda Prabowo -08 Kota Medan Tembung Periode 2023-2028.

Deklarasi PMP-08 Kota Medan Sumut itu dihadiri Ketua Umum PMP - 08 Sumut, Ketua PMP 08 Sumut Fajar Hardikah, S.H, Wakil ketua Yusri Fachri, S.H,M.H, Sekjen Yasser Husain,S.T dan sejumlah pengurus dan petinggi pusat dari Jakarta.

Hadir juga beberapa organisasi Ketua DPD Sumut Partai Gerindra, tim pemenangan Satgas, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan ratusan simpatisan PMP-08.

Ketua Relawan PMP- 08 Sumut, Pajar Hardika SH. mengatakan, Dewan Pimpinan wilayah PMP 08 Sumut melantik DPC PMP 08 Kota Medan acara tersebut sekaligus mendekralasikan mendukung Prabowo Subianto Presiden Repoblik Indonesia dan Gibran rakabuming raka menjadi dan Wapress RI 2024 dalam deklarasi PMP - 08 Sumut itu juga dihadiri perwakilan Relawan dan 13 kecamatan /kota Medan di Sumatera Utara.

"Kami mendukung penuh Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 dan Wakilnya Gibran Rakabuming Raka menjadi Wakil Presiden RI di tahun 2024. Sehingga kami PMP - 08 harus menyusun strategi secepatnya," ungkap fajar.

Fajar juga menuturkan, PMP-08 Sumut pada kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang akan turun sampai ke daerah pedalaman Desa/Kelurahan dan Kecamatan untuk mengajak masyarakat memilih Prabowo Subianto Presiden RI dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka 2024.

“Kita harapkan pak Prabowo menjadi Presiden RI dan wakil Gibran Rakabuming Raka Periode 2024 - 2029 untuk kejayaan Indonesia Raya”, ujar fajar yang disambut para relawan dan undangan yel-yel.. Hidup Prabowo, .. Prabowo Presiden.. dari ratusan simpatisan Prabowo Subianto.

Bahkan Fajar juga mengatakan, deklarasi relawan dari berbagai dukungan seperti PMP - 08 , Tim Cakep, Tim Bravo, Tim Satgas Inti, Tim India Prabowo seluruhnya telah siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024 sudah mereka dideklarasikan didepan Mayjend (Purn) Fransen G. Siahaan SE. MM, Ketua Tim Aksi Politik Pemenangan Prabowo Subianto - Gibran didepan para petinggi Partai Gerindra dan sesepuh partai dan relawan Prabowo Subianto Menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka 2024 Sumut akan menambah kekuatan melalui para pemuda/i milenial karena lebih dari 75% pemili di Sumatra Utara dan besar harapan Kami dari Panji Muda Prabowo (PMP-08) pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto ke depan meraih suarah 100%.

"Ini akan memberi semangat yang lebih besar untuk parah Relawan PMP -08, dan yang sudah mendeklarasikan, tentunya kita harapkan untuk ada kekuatan lebih dalam pemenangan Prabowo, " papar Fajar.

Ia memberikan apresiasi atas semangat para relawan PMP -08¹ yang ada di Sumut, apalagi pada saat deklarasi langsung dihadiri oleh perwakilan dari beberapa Kecamatan yang ada di kota Madya Medan.

"Semoga seluruh anggota Relawan PMP - 08 bisa solid dan selalu mengingat tujuan kita semua untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka 2024 akan datang," pungkasNya fajar.

(M. Parulian. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Medan|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami