Seorang Pelajar SMP di Agam Tewas Tenggelam di Lubuak Tajun Berok

Agam, bidikkasusnews.com - Muhammad Egi Stefano pelajar SMP Negeri 3 Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, tewas tenggelam saat mandi-mandi di sungai. Kematian korban membuat gempar warga, dan teman-teman sekolahnya.

Dalam video tiktok pemilik akun @dajang339 yang beredar luas di media sosial, terlihat warga bersama teman-teman korban mengevakuasi tubuh korban yang sudah terbujur kaku. Korban tewas tenggelam di Lubuak Tajun Berok, Nagari Kampung Pinang, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Minggu 15 Oktober 2023, sekitar pukul 17.25 WIB.

Usai ditemukan tenggelam, setelah mengevakuasi korban kemudian dibawa ke IGD Lubuk Basung, sayangnya nyawa korban tak tertolong.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam, Bambang Warsito membenarkan peristiwa tersebut mengatakan, korban yang sehari-hari yang belajar di SMPN 3 Lubuk Basung itu berasal dari Padang Koto Gadang, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam dan indekost di Lubuk Basung. 

Lanjut Bambang mengatakan, Minggu (15/10/23) korban tidak pulang kampung seperti biasanya dan diduga sengaja bermain di salah satu rumah temannya di Kampung Pinang.

“Korban tenggelam dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke IGD RSUD Lubuk Basung”, ujarnya.

Kepala Sekolah SMPN 3 Lubuk Basung, Eva Indrayani membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan jasad korban telah dibawa ke rumah duka.

“kita sangat kaget dan sedih sekali dengan adanya kejadian yang menimpa salah satu siswa kita,” pungkasnya.

( Fitri Yeni Wasila )

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami