BUPATI LABURA LANTIK PENGURUS FPK KECAMATAN SE-KABUPATEN


Labura, bidikkasusnews. Com - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melantik ketua dan puluhan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan se kabupaten Labuhanbatu Utara yang di gelar di Aula Hotel Anugrah, Ledong Timur, Minggu (26 November 2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan tersebut dan meminta kepada ketua serta pengurus FPK untuk melaksanakan peran, tugas dan fungsinya dengan baik.

"Buat program yang realistis, dan melakukan sinergi dengan pemerintah kecamatan, dan elemen masyarakat lainnya untuk menangani persoalan yang timbul di tengah-tengah masyarakat", ucapnya. 

Di akhir penyampaiannya Bupati juga meminta pengurus FPK Kecamatan dapat mensosialisasikan FPK ke desa/kelurahan, agar menjadi dorongan kepada masyarakat untuk membentuk FPK tingkat Desa/Kelurahan untuk periode 2023-2028.

Pelantikan FPK Kecamatan se kabupaten Labura tersebut turut dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua PD II FKPPI Sumut H. Kharuddin Syah, Ketua FPK Kabupaten Rudi Kurnia, para camat, tokoh pemuda, dan organisasi kepemudaan se kabupate Labura.

(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami