FGD Kampanye Dan Zona Pemasangan Alat Peraga Kampanye Pemilu 2023

Samosir, bidikkasusnews. Com - Fokus Group Discussi dalam rangka sosialisasi Kampanye dan Zona Pemasangan Alat Peraga Kampanye Pemilu tahun 2024 yang hari ini Selasa, 28-11-2023 dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum kabupaten Samosir mengambil tempat di Saulina Resort yang berada di kelurahan Siogung Ogung kecamatan Pangruran kabupaten Samosir.

FGD dibuka langsung oleh ketua KPU kabupaten Samosir Vincentius A.M Sitinjak yang didampingi para pimpinan forkopimda kabupaten Samosir, diantaranya ; yang mewakili ketua Bawaslu kabupaten Samosir Frans Simalango (staf Bawaslu), pemerintah Pemkab Samosir, bupati Samosir diwakili oleh Asisten I Tunggul Sinaga, Dandim yang diwakili Kasdim. 0210/ TU Mayor A.S. Butarbutar, Kapolres Samosir yang diwakili Kasat Intel AKP. Liper Marpaung, Kajari Samosir yang diwakili Kasi Perdata Dan Tata Usaha Negara Fri Wisdom S Sumbayak, SH, MH. 

Dalam sambutannya Ketua KPU Samosir menyampaikan," terima kasih kepada seleruh Forkopimda Samosir yang telah menghadiri fokus group diskusi saat ini, juga terima kasih kepada seluruh pengurus partai peserta pemilu, kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh insan pers yang telah hadir ditempat ini.

Namun demikian kami sedikit kecewa atas ketidak hadiran ketua, wakil ketua dan para anggota dewan yang tidak dapat menghadiri undangan kami," demikian disampaikan ketua KPU Samosir.

Seluruh forkopimda satu persatu memberikan sambutannya, dalam sambutannya menyampaikan kesiapan mendukung seluruh pelaksanaan tahapan pemilu dan siap menyuksesnya.

Asisten I Pemkab Samosir Tunggul Sinaga dalam sambutannya menyampaikan rasa kekecewaannya atas ketidak hadiran satupun yang mewakili anggota dewan Samosir.

Penyampaian rasa kejewa yang tegas juga diutarakan oleh Kasi Perdata Dan Tata Usaha Negara Fri Wisdom S Sumbayak, SH, MH yang hadir mewakili Kajar Samosir, dikatakan,"bahwa acara ini sangat penting selain Kampanye Dan Zona Pemasangan Alat Peraga Kampanye Pemilu 2023, acara ini harusnya dijadikan oleh seluruh pihak terutama para Pimpinan Bawaslu Samosir, para Pimpinan Partai yang ikut bertanding di pemilu tahun depan, apa lagi saat ini kami tidak dapat melihat kehadiran ketua dan wakil ketua DPRD atau satu orang pun anggota Dewan yang mungkin mewakili. 

Bagaimana kita berkomitmen untuk mewujudkan pemilu damai tahun 2024 ini," demikian disampaikannya.

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami