Juara Baru, Parna FC The Champions 1 Turnamen Bina Surya


Labura, Bidikkasusnews.com - Parna FC keluar sebagai juara pertama setelah melewati babak final yang menguras tenaga dan emosi saat menghadapi tim tuan rumah Bina Surya A, Namun itulah sepak bola selalu ada drama dalam pertandingan.

Babak final Turnamen Mini Soccer Bina Surya Cup I sangat menyerap antusias penonton hampir ribuan orang menyaksikan laga tersebut Di Lapangan Tanah Rendah, Aek Kanopan, Minggu (05/11/2023) pukul 16.00 wib. 

Laga tadi berlangsung sengit dan keras Parna FC sempat unggul dibabak paruh waktu lewat gol Putra (Sundulan). Kemudian dibabak kedua Bina Surya Menyamakan kedudukan lewat penalti Bilem. 1 : 1 babak dilanjutkan dengan drama adu penalti. 

Dibabak adu penalti dimenangkan oleh Parna FC secara dramatis dan menegangkan, Dengan hasil ini untuk pertama kalinya debut Parna FC meraih juara pertama di event mini soccer. 

Berikut daftar juara event Mini Soccer Bina Surya Cup I : 

Juara I Parna FC
Juara II Bina Surya A
Juara III PSWS
Juara IV Mutiara Gatar

Best Player Ryan (Bina Surya) 
Top scorer Rudi (PSWS) 

Terimakasih buat kawan kawan yang sudah berjuang hingga tetes keringat terakhir, Lupakan yang tadi mari kita rayakan gelar juara ini bersama seluruh suporter, Ucapnya.

Dalam pertandingan sepak bola selalu ada drama namun tetap sportifitas diatas segala nya,, Kita tau sepak bola adalah olahraga yang bisa merajut silaturahmi, Saya sangat mengapresiasi perjuangan kalian semua. 

Gani juga menuturkan kredit plus buat seluruh panitia yang sudah menggelar event mini soccer se hebat ini, Kita tunggu Bina Surya Cup II nya."Tandas Gani

Sementara itu Wendi Sijabat sang juru taktik mengatakan gelar ini adalah langkah awal untuk kita berprestasi kedepannya, Mari kita jadikan pembelajaran, Yang baik kita teruskan yang kurang baik kita tinggalkan, Siapkan fisik dan mental untuk event berikutnya."Tutup Wendi. 

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami