Motif Curiga Kehamilan Istri Sirih, Suami Di Tanjung Balai Tega Lakukan Penganiayaan

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Seorang pria berinisial FS warga Kelurahan sirantau Kec.Datuk Bandar Kota Tanjung Balai tega menganiaya istri sirih nya berinisial YP yang sedang hamil. 

Keterangan dari Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga SH, MH, penganiyaan yang di lakukan pelaku terjadi pada hari selasa (07/11) di depan rumah nya sekira Pukul 23.45 Wib.

" pelaku melakukan penganiayaan terhadap istri sirih nya karena curiga dengan kehamilan nya, dengan mengatakan jika diri nya bukan lah orang yang menghamili korban " Ujar Kapolsek. (08/11). 

Lanjut Kapolsek, kemudian terjadi pertengkaran antara pelaku dengan korban sehingga berujung penganiayaan.

" Korban di tarik tubuh nya hingga terlentang dii halaman rumah kemudian pelaku menyeret nya selanjut nya perut korban di pukuli dan pelaku merobek robek baju korban " 

Selanjut nya Kapolsek mengatakan akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka gores dan lebam pada wajah, luka gores pada leher, luka pada kaki sebelah kiri serta bengkak pada kepala.

Tidak terima diri nya di aniaya, korban membuat laporan ke Mapolsek Datuk Bandar jajaran Polres Tanjung Balai. 

" Berdasarkan laporan, pelaku berhasil kami ringkus pada hari Rabu (08/11) sekira pukul 08.00 Wib dan saat ini pelaku sudah di amankan di Mapolsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya " Tegas Kapolsek.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami