Dihuni Pemain Lokal, Sadeeva FC Lolos Babak Delapan Besar

Labura, Bidikkasusnews.com - Pertandingan 16 Besar putaran Kedua Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I kembali beraksi di Lapangan SD Al-washliyah Damuli, Kualuh Selatan, Sabtu (09/12). 

Pertandingan perebutan tiket 8 besar tersebut berhadapan dengan tim underdog Kala FC yang harus bekerja keras menghadapi tim yang tidak bisa dianggap remeh karena memiliki stamina yang sangat mumpuni. 

Babak pertama barisan pertahanan Kala FC mendapat gempuran berulang kali melalui penyerang Sadeeva FC namun bek mereka yang dihuni dari personil TNI bermain sangat baik, Beberapa kali kemelut didepan gawang Kala FC diselamatkan oleh kiper, Babak pertama skor sama mata 0 : 0.

Memasuki babak kedua, pasukan tiga Boru julukan tim Sadeeva tetap tampil agresif untuk melakukan tekanan-tekanan ke jantung pertahanan lawannya, Sesekali pemain Kala FC lakukan counter attack yang membahayakan gawang Sadeeva. 

Dipertengahan babak kedua akhirnya kebuntuan terpecah sang Gelandang Wira lepas pengawalan oleh bek Kala FC dan berhasil menceploskan bola ke gawang Kala FC yang gagal diantisipasi kiper, Pemain Anyar itu membuka kebuntuan sadeeva FC hingga skor gol 1-0 buat keunggulan sementara Sadeeva FC. 

Dengan situasi cuaca panas tidak membuat punggawa tim asal Aek Kanopan Lorong VI itu berpuas diri unggul 1-0, Sadeeva meningkatkan tensi permainan begitu juga sang lawan mampu memberi kan perlawanan sengit. 

Dan akhirnya Kapten Andalan Sadeeva mampu membawa tim nya menang pada laga tersebut dan berhasil mencatat kan namanya di papan skor serta otomatis lolos ke babak 8 besar yang akan menghadapi PSWS dihari yang sama menang adu penalti. 

 (Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami