H. Sulaiman Patut Untuk di Dukung

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Popularitas memang sangatlah penting bagi seorang Caleg (calon Legislatif) hal ini tentunya sangat berpengaruh pada si Caleg itu sendiri, untuk mengumpulkan masa dan mendapatkan suara yang memang mendukung dan nanti nya pada saat pemilihan benar benar memilihnya. 

Untuk itu tingkah laku, pergaulan dan kepribadian seseorang Caleg sangat lah berpengaruh dalam meraup suara, dan bukan menjadi rahasia lagi kekuatan uang juga menjadi faktor keberhasilan seorang Caleg untuk dapat duduk dan menyandang gelar Pak Dewan. 

Karena itu saya selaku Warga masyarakat Kecamatan Rambutan, Kota Tebing tinggi, sangat sangat mendukung atas Pencalekan H. Sulaiman Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dari dapil Kecamatan Rambutan. 

Karena Saya Paham betul bagimana Frofil H. Sulaiman atau yang biasa di panggil Leman, dalam bergaul, bermasyarakat, orang nya ini gemar menolong orang yang kesusahan, dan selalu Ringan langkah untuk datang bila di butuhkan masyarakat. 

Demikianlah yang di sampaikan Warna, salah seorang warga masyarakat lingkungan 1 karya jaya Kecamatan Rambutan, Kota Tebing tinggi. Saat di minta pendapatnya tentang Pencalekan H.Leman (9/12/2023).

Sementara di tempat terpisah saat di minta pendapatnya S salah seorang warga kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan 9/12/23.Saya sangat mendukung H. Sulaiman untuk bisa duduk di Kursi Legislatif, karena saya kenal betul bagimana kepribadian H. Sulaiman di masyarakat, orang nya sangat baik dan gampang di mintai bantuan. 

Besiknya yang memang seorang pedagang merupakan suatu modal yang nantinya dapat di terapkan bagi masyarakat yang memiliki usaha UMKM, untuk di terapkan ke masyarakat. 

Sebelumnya (5/12/2023) Saat bincang bincang Dengan H. Sulaiman di Caffe Milenial milik nya di jalan Ir. H. Juanda beliau mengatakan pada awak media ini, Tujuan saya mencalonkan untuk menjadi anggota DPRD ini semata-mata untuk membantu masyarakat, yang nantinya kebijakan kebijakan pemerintah kota Tebing tinggi ini dapat kita kawal, dan memang untuk kepentingan masyarakat. Tutupnya. 

(SW. S) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami