Pemeritahan Desa Pertabas Laksanakan Pembangunan Rapat Beton Terealisasi Dengan Baik

Aceh Singkil, BidikKasusNews com - Pemerintahan Desa Pertabas Kecamatan Simpang kanan Kabupaten Aceh Singkil laksanakan Pembangunan rabat beton jalan pertanian desa bersumber dari anggaran Dana Desa dari APBN  tahun 2023.

Dari Pantauan Awak Media ini Rabu tanggal (27/12/2023) terlihat dari papan kegiatan  pembangunan tersebut sumber Dana Desa  tahun anggaran 2023 dari APBN dengan pagu anggaran Rp.68.500,000 dengan pelaksanaan TPK Desa Pertabas untuk pembuatan Rapat beton dan waktu pelaksanaan satu bulan dengan Volume 70 meter

Menurut keterangan Warga Desa pekerjaan pembangunan Rabat Beton Jalan Pertanian di Desa tersebut terealisasi  dengan baik dan Tansparan telah selesai di kerjakan oleh Tim pelaksana kegiatan Desa TPK.

Sementara itu, ucapan terimakasih dari Kepala Desa Pertabas( Pak lbrahim Tumanggor) di haturkan untuk semua elemen masyarakat. 

"Terima kasih saya ucapkan terhadap Rekan-Rekan Media maupun LSM, dan masyarakat setempat, karena telah memberikan dukungan dan kerjasamanya dalam pengawasan di saat pekerjaan ini dilaksanakan, sehingga pekerjaan pembangunan Rabat Beton Jalan pertanian Desa dan tidak ada suatu kendala apapun, dari tahap awal hingga selesai," ungkapnya. 

"Kesemuanya ini berkat adanya dukungan dari masyarakat yang senantiasa memberikan pendampingan dan membatu pengawasan terhadap pekerjaan tersebut," jelas Kades. 

Iya juga menambahkan pembangunan pelebaran jalan desa tahun ini sebagai wujud perhatian pemerintah Desa yang realisasinya dari keinginan dan hajat masyarakat.

"Adanya pembangunan jalan ini bias memberikan dampak kenyamanan penggunan jalan serta bisa saling memeliharanya," kata pak lbrahim Tumanggor" (Muklis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami