Singkirkan Tim Asal Hasang, PSWS Melenggang Dengan Mudah Ke Babak 8 Besar

Labura, Bidikkasusnews.com - Babak 16 besar putaran kedua Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I tahun 2023 kembali berlanjut sore tadi yang mempertemukan salah satu tim kandidat juara asal Wonosari, Aek Kanopan yaitu PSWS FC vs PSHS Hasang bertempat Di Lapangan Sepak bola SD Al-washliyah Damuli, Kualuh Selatan, Sabtu (09/12). 

Laga tersebut sangat menyerap antusias penonton yang ingin menyaksikan, Bukan hanya suporter kedua tim yang memadati, Warga sekitar lokasi juga berbondong-bondong hadir ke event berhadiah fantastis yang total hadiahnya 40 juta itu. 

Dibabak pertama PSWS sangat bermain spartan, Sargop dkk mampu bermain taktis mengalirkan bola dari bawah hingga keatas seperti ciri khas permainan tim mereka, Sementara itu PSHS yang juga tim underdog bermain tanpa beban meski sepanjang babak pertama terisolasi oleh gelandang gelandang PSWS seperti Angga, Gol pertama PSWS dicetak oleh Danu setelah manfaatkan umpan dari sektor kanan oleh Dani.1 : 0 skor babak pertama keunggulan buat PSWS. 

Lanjut babak kedua, Keasyikan menyerang barisan pertahanan PSWS lengah dan kebobolan akibat kiper miss komunikasi dengan bek, PSHS berhasil menyamakan kedudukan hingga babak kedua berakhir. 

Pertandingan dilanjutkan dengan babak adu penalti sebanyak 5 penendang, saat drama adu penalti PSWS berhasil menang dengan skor 5 : 4 dan berhasil lolos ke babak 8 besar.

Dibabak 8 besar PSWS menunggu lawan antara Sadeeva FC vs Kala FC. 

Ando Tambunan yang juga manager PSWS mengatakan kemenangan dengan susah payah ini akan menjadi evaluasi buat kita, Ada beberapa lini dan sektor yang banyak catatan penting karena 8 besar kita akan menghadapi lawan kuat, Trimakasih sekali lagi atas perjuangan rekan rekan dilapangan, Tetap jaga kondisi tatap 8 besar."Tutup Ando.

 (Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami