Caleg Partai Garuda Kampanye Tatap Muka di Desa Naga Timbul

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Pemilihan umum tidak sekadar hari-H pencoblosan pada waktu yang sama, 14 Februari 2024, tetapi perlu menyatukan visi, misi, dan program partai politik peserta pemilu anggota legislatif (pileg) dan peserta Pemilu Presiden/Wakil Presiden RI.

Berkaitan dengan hal itu, tiga orang caleg dari Partai Garuda nomor 11, berkampanye tatap muka dihadapan masyarakat pemilih yang dilaksanakan di Gang Mushala Dusun III Desa Naga Timbul Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sabtu, (27/1/2024).

Pada pertemuan tersebut, Opin Susanto caleg DPRD Sumut dari Partai Garuda nomor 1 dapil 3 Deli Serdang menyampaikan agar peningkatan mutu pendidikan, pembangunan infrastruktur, dan peningkatan kemampuan sumber daya manusia harus dapat dirasakan hingga ke desa-desa. Ketiga hal ini menjadi kunci penting yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Setelah pemilu, saat kami duduk menjadi anggota DPRD, kami akan datangi pemilih kami guna menampung aspirasi masyarakat.Oleh karena nya, kalau ada yang dekat, untuk apa milih yang jauh.Sama - sama kita bangun Desa Naga Timbul ini, lebih maju lagi, " papar Opin Susanto.

Caleg DPR RI dapil 1 dari Partai Garuda Faisal mengatakan " Beri kesempatan saya membangun Deli Serdang.Saat ini, saya tidak mau berjanji, hanya saja coblos Partai Garuda nomor 11 ".

Sementara Caleg DPRD Sumut dapil 3 Deli Serdang nomor 2 Dedi Siswanto bermohon kepada masyarakat Desa Naga Timbul untuk memilih nya agar bisa menjadi anggota DPRD Sumut tahun 2024.

Berhadir pada kesempatan tersebut relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) Deli Serdang Budi Aulia sebagai Ketua, Ahmad Najamuddin Harahap Bendahara, Sekretaris Romy Makmur Rangkuti yang diwakili oleh M.Arif Aulia dan Tim Kampanye PRIBUMI DS Safrin Safrin ST serta fungsionaris lain nya.

Kehadiran relawan PRIBUMI Deli Serdang dikarenakan sama - sama mendukung paslon nomor 2 Capres Cawapres Prabowo Gibran. Ada sembilan Partai pendukung kemenangan Prabowo Gibran, satu diantaranya yakni Partai Garuda.

" Kami relawan PRIBUMI Deli Serdang non Partai.Seluruh fungsionaris PRIBUMI tak ada yang menjadi pengurus Partai Politik.Relawan PRIBUMI Deli Serdang dibawah naungan TKD Sumut dengan Ketua Dewan Pembina Ade Jona Prasetyo dan kami siap memenangkan Capres Cawapres nomor 2 Prabowo Gibran di Kabupaten Deli Serdang, " jelas Budi Aulia.

Kegiatan kampanye tatap muka tersebut di selingi dengan joget gemoy oleh ibu - ibu dengan alunan musik ok gas, ok gas.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami