Caleg DPRD Sumut Simon Hardi Simanjuntak : Silaturrahmi Sama Masyarakat, Harus Tetap Terjalin Dengan Baik


Sunggal, Bidikkasusnews.com - Calon Anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumut Dapil 3 Deliserdang dengan Nomor 12 dari Partai Golkar Simon Hardi Simanjuntak akan terus berupaya keras melakukan pendekatan diri kepada warga masyarakat kabupaten Deliserdang.

Menurutnya, menjalin silaturrahmi antara calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 3 Nomor Urut 12 dari Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang masyarakat harus tetap terjalin, khususnya yang ada di daerah pemilihannya.

Simon Hardi juga mengatakan, sebagai calon Anggota DPRD yang sudah duduk hendaknya dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, dengan mengutamakan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadinya.

Selain melaksanakan tugas pokok dan fungsi mereka dengan baik dan benar, calon anggota DPRD harus mampu membangun komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat serta menjaga kepercayaan publik terhadap kinerja dan pola kerja mereka.

“Kedekatan calon anggota DPRD dengan masyarakat harus terus terjalin dengan baik dan itu se harus bisa dipertahankan, walaupun nantinya sudah menjadi anggota DPRD, Jangan sungkan takut ketemu dengan masyarakat, dan jangan pula disaat mau Caleg turun bertemu masyarakat, janganla pada saat mau kampanye saja datang kewarga dan Masyarakat, karena itu saya mintak Kedekatan dengan masyarakat ataupun silaturrahmi harusla berjalan dengan baik - baik saja, ” imbuhnya.

“Tanpa masyarakat, kami juga tidak bisa duduk menjadi anggota DPRD. Jadi jangan sampai ada sekat pemisah atau dinding penghalang dengan masyarakat, hargai masyarakat, ” kata Simon Hardi Simanjuntak yang juga Ketua Mitra Lingkungan Sumatera Utara 

Bukan hanya itu saja, lanjut Simon Hardi Simanjuntak, yang terpenting, kepercayaan yang sudah diamanahkan oleh rakyat jangan sempat di ingkari dan diabaikan begitu saja.

“Rakyat yang menentukan itu semua, termasuk yang memilih anggota DPRD. Jadi kalau sudah rakyat percaya sama kita, kita harus pegang janji kita apa yang sudah kita sampaikan pada saat kita kampanye sama mereka,” papar Simon Hardi.

Untuk itu, putra asli daerah Sumatera Utara ini memohon kepada masyarakat Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara agar memberikannya kepercayaan untuk duduk di kursi legislatif DPRD Sumut, anggar dapat memperjuangkan hak-hak mereka.

“Saya bqerjanji, semua amanah atau janji yang diberikan kepada saya nantinya, pasti akan saya laksanakan. Mulai dari memberikan jaminan kesehatan gratis, pendidikan, infrastruktur hingga jaminan atau tunjangan bagi warga yang mendapatkan musibah, ” Kata Simon Hardi.

 (M. Parulian. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami