PT.GRAHA DURA LEIDONG PRIMA BERSAMA PMI LABURA LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

LABURA, Bidikkasusnews.com - PT.GRAHA DURA LEIDONG PRIMA (PT.GDLP) Desa Sukarame Baru, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara, melaksanakan kegiatan Donor Darah yang kesekian kalinya.

Kegiatan donor darah itu dimulai pukul 08:00 wib, hingga selesai dan bertempat di Aula samping kantor PT GDLP Kamis,(18/1/24).

Acara diawali dengan Doa yang diimami oleh ustadz Siddiq. 

Dalam pelaksanaan Donor Darah tersebut, Sebanyak 74 Laki-laki dan sebanyak 11 orang perempuan pendonor darah, Yang telah mendonorkan darahnya. Dan para pendonor darah ini diberikan Vitamin dan tambahan makan, serta hadiah berupa kenang-kenangan bingkisan dari PT.GDLP dan dari PMI Labura.

Sambutan ketua PMI Labura yang diwakili oleh Meyda S.Kepnas Terimakasih terutama kepada bpk Aripin Saragih ketua panitia, penyelenggara giat Donor Darah di PT.GLP begitu juga kepada bpk TUKIMAN selaku Jenderal Manager di PT.Graha Dura Leidong Prima (PT.GDLP) beserta bapak Manager, Asisten,dan para staf yang ada dikantor PT GDLP.

"Terimakasih kepada bapak/ibu yang sudah baik telah mau bersedia membantu mendonorkan darah nya, kami juga akan berusaha sekuat tenaga untuk kedepannya acara kegiatan ini lebih baik lagi. Kami sebagai PMI Labura perlu juga masukan-masukan atau saran-saran untuk menjadi PMI yang lebih baik lagi di kabupaten Labuhanbatu Utara.

Demikianlah sambutan dari saya, izinkanlah saya memberi satu salam PMI yang sering kami lakukan, ketika saya mengatakan SIYAMO bapak-bapak menjawab dengan "Siap menolong Orang,"pintanya mengakhiri.

Dalam kesempatan acara itu, bpk TUKIMAN Jenderal Manager PT.GRAHA DURA LEIDONG PRIMA (PT.GDLP) dalam sambutanya mengatakan,"Terimakasih kepada panitia dan seluruh para undangan dan pendonor darah, serta rekan dari tim PMI Labura dan Rantoperapat.

Acara ini adalah, acara yang kita gagas antara PT.GDLP dengan PMI Labura, ini acara rutin kita adakan dan kemarin kita adakan pada bulan September 2023 dan hari ini dibulan Januari 2024.

Dan dibulan September kemarin ada 25 Kantong, kemudian ada peningkatan dibulan Januari 2024 menjadi kurang lebih 100 kantong. Dan semoga, Mudah-mudahan kedepannya bisa bertambah simpatisan Masyarakat dan Karyawan kita untuk berdonor Darah. Dan semoga kegiatan ini terus bisa berjalan rutin setiap empat (4) bulan sekali atau setahun tiga (3) kali.

"Saya ucapkan terimakasih dari teman PMI Labura dan Ranto perapat ada Bu Mayda dan tim PMI terimakasih banyak yang sudah hadir dari Rantoprapat yang cukup jauh, pagi-pagi sudah hadir di PT. GLP dan dari Labura juga kami ucapkan atas suportnya atas kegiatan ini. 

"Insyaallah, kegiatan ini akan kita laksanakan setiap empat (4) bulan sekali atau tiga (3) kali dalam setahun. Dan semoga kedepannya semakin bertambah simpatisanya atau pesertanya. Karena kemarin kami kordinasi dengan PMI Labura dan Ranto perapat, kebutuhan darah saat ini sangat dibutuhkan sekali, bahkan PMI yang ada di Rantoprapat sempat kekosongan darah. Jadi dengan adanya Donor Darah ini, bisa memberikan kesehatan,kebaikan, untuk yang disumbangkan atau,yang menyumbangkan.

Mudah-mudahan ini terus bisa kita lakukan dan menjadi momentum baik sehingga, kita bisa memberikan nama baik di lingkup Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Harapannya seperti itu ya..!?"Amin ya rabbal alamin. Dan semoga kepada hadirin pendonor darah yang sudah bersedia mendonorkan darah nya, mudah-mudahan Allah memberikan manfaat dan rahmatnya atas apa yang telah kita lakukan selama ini amin ya robbal alamin.

Kepada panitia juga saya ucapkan terima kasih atas kerjasama nya, dan suportnya persiapan yang cukup panjang kita siapkan. Alhamdulillah bisa kita kita jalankan kegiatan ini dengan baik. 

Kami selaku panitia saya yang mewakili dalam pelaksanaan ini, apabila ada yang kurang, atau ada tidak tepat atau, kurang tepat kami mohon maaf yang sebesar-besarnya semoga Allah mengampuni apa yang menjadi kesalahan kita."ucapnya.

Ketua panitia penggiat Donor Darah Aripin Saragih dalam kesempatan itu menjelaskan,"Dalam pelaksanaan Donor Darah ini, kita memberikan berupa Bingkisan, juga kepada pendonor darah ada beberapa aitem, didalamnya kenang-kenangan dari kami PT. GDLP dan ada juga dari PMI mereka mendapat, Pitamin, Makanan Tambahan, dan ada hadiah kenang-kenanganlah, sehingga membuat acara ini lebih menarik Dan berminat kepada Pendonor.

Dan harapanya, kedepannya untuk Pendonor lebih bisa terus meningkat dan dapat membantu masyarakat yang ada di Kab. Labuhanbatu Utara."harapnya. 

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami