Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Pemprov Dan Pemkab Segera Ada Aksi Tanggap Darurat Terkait Banjir


Jambi, bidikkasusnews.com - Terkait banjir yang semakin meluas dan merendam ribuan rumah warga diprovinsi, Wakil Ketua DPRD PProvinsi Jambi Pinto Jayanegara meminta Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten/Kota diprovinsi Jambi untuk segera ada aksi tanggap darurat karna melihat kondisi Masyarakat dari dampak banjir tersebut.

"Melihat kondisi masyarakat yang sangat memprihayinkan saat ini, kita meminta Pemprov Jambi dan Pemerintah Kabupaten/Kota untuk segera melakukan aksi tanggap darurat seperti, menyediakan tempat pengungsian atau shelter dan bantuan logistik lainnya bagi warga yang terdampak banjir," tutur pinto(17/1).

Dengan kondisi saat ini, banyak masyarakat yang tidak bisa menempati rumahnya, tidur dirumah, berkurang nya tingkat kesehatan akibat rumahnya yang terendam banjir.

"Tentunya masyarakat butuh tempat tinggal sementara yang layak. Tempat tinggal sementara itu yang masih belum dan tentu saja ini termasuk dengan kesehatan ada obat-obatan pakaian dan juga ada dapur umum agar masyarakat tetap bisa makan dengan layak," Imbuhnya. 

Selain itu kita juga menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan hati hati dari hal hal yang tidak di inginkan yang dapat menambah beban atau merugikan masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

(Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami